• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

TIM WASEV TNI KUNJUNGI LOKASI TMMD KE-102 KODIM 0421/LAMSEL

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung.  Komandan Satgas TMMD yang Ke-102 Letnan Kolonel Arm Untoro Hariyanto S.i.p bersama unsur Pimpinan  Forkopimda  Negeri Katon menyambut  kedatangan TIM WASEV (BRIGADIR JENDRAL TNI SARUM BESERTA STAF) Ke Lokasi TMMD YANG KE -102, di Desa Rowo rejo, dan Grujugan Baru Kec. Negeri Katon Kab. Pesawaran dalam rangka Kunker ke wilayah Kodim 0421/Lampung Selatan Provinsi Lampung,senin (6/8).

Kunjungan kerja TIM Wasav pembangunan di Lokasi TMMD ke 102 yang sudah mencapai 100 persen diantaranya  mengecek di lokasi Jembatan, gorong-gorong pelebaran jalan sepanjang 1.350 m. Dusun Umbul Gading,Musolah dengan didampingi Dansatgas TMMD,Kapolres pesawaran,Wakil bulati pesawaran.
Dalam sambutanya  Tim Wasav menyampaikan  maksud dari kedatangan saya dan staf adalah dalam rangka melaksanakan perintah Bapak Kasat Jenderal TNI MULYONO selaku penangung jawab operasional TMMD.guna melihat secara langsung bagai mana pelaksanaan TMMD di lapangan untuk mendapatkan saran/masukan sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan TMMD yang akan datang.

Pada kesempatan yang baik ini saya atasnama kepala staf TNI AD selaku PJO TMMD mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan SKPD Kab.Pesawaran Prov Lampung atas dukungan terhadap program TMMD. Toga,tomas,toda dan seluruh komponen masyarakat atas dukungan serta partisipasinya dalam rangka tercapainya TMMD ke 102 di Negeri Katon Lamsel.

Selanjutnya Tim Wasev  Brigadir jenderal TNI Sarum beserta rombongan menerima paparan dari dansatgas tentang pelaksanaan TMMD Ke-102 di poskotis.juga  dilaksanakan penyerahan,pembagian hadiah oleh Tim Wasev Brigadir jendral TNI Sarum kepada masyarakat Kecamatan Negeri Katon yang memenangkan perlombaan yang diselengarakan oleh Satgas TMMD yang Ke-102 tahun 2018.


You are here: Gallery