• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM BERI PENGARAHAN PADA LATIHAN PERSIAPAN DALAM RANGKA PRATUGAS OPERASI PAMTAS DARAT SEKTOR SELATAN RI-PNG DI YONIF 143/ TWEJ.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Candimas Natar - Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Erwin Djatniko, S.Sos. memberikan pengarahan kepada prajurit Yonif 143/TWEJ yang akan melaksanaan  Latihan Persiapan dalam rangka Pratugas Operasi Pamtas Darat Sektor Selatan RI-PNG Di Yonif 143/ TWEJ Senin (14/05).

Batalyon 143/Tri Wira Eka Jaya  sebagai Satuan tugas pengamanan perbatasan (Satgas pamtas) darat RI-PNG 2018 merupakan satuan tempur dibawah Korem 043/Garuda Hitam.

Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Erwin Djatniko, S.Sos.  dalam arahannya mengatakan, latihan pratugas bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan prajurit sebelum diberangkatkan ke daerah penugasan agar terampil sehingga akan mampu mengatasi setiap permasalahan di daerah penugasan nantinya.

Dan beberapa penekanan kepada prajurit diantaranya untuk selalu menjaga kesehatan, berlatih, menjauhi pelanggaran, selalu menjaga nama baik satuan serta jalin komunikasi yang baik.

Peserta latihan pratugas Satgas Yonif 143/TWEJ dalam rangka operasi pengamanan perbatasan darat RI-PNG tahun 2018 berjumlah 450 orang akan dipimpin langsung oleh Komandan Yonif 143/TWEJ Letkol Inf Arman A. Sallo.

You are here: Gallery