• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Gatam Buka Secara Resmi Latihan Dalam Satuan Penerangan TA.2018

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam.
    Bandar Lampung. Kepala Staf Korem 043/Gatam, Letkol Inf Jajang Kurniawan S.I.P, M.M, membuka secara resmi latihan dalam satuan (LDS) Penerangan Korem 043/Gatam TA 2018. Sebnyak 66 Orang yang terdiri dari perwakilan anggota kodim jajaran dan anggota Sadisjan jajaran Korem 043/Gatam. bertempat di Aula Ahmad Yani Korem 043/Gatam. Senin 14/5/2018.Pukul: 08.00 WIB.

    Dalam Sambutan Komandan Korem 043/Gatam yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 043/Gatam Letkol Inf Jajang Kurniawan S.I.P, M.M, Pelaksanaan latihan yang waktunya sangat  singkat  ini,  semoga  tidak  mengurangi  nilai  dan  makna  dari  pentingnya tujuan dari penyelenggaraan kegiatan latihan  ini, dalam rangka memberikan pengetahuan, pengenalan dan pengoperasian tentang sarana dan prasarana yang digunakan oleh Penerangan  Korem 043/Gatam dalam menjalankan  tugas  peliputan  kegiatan satuan.  Yang   mana  hasil  peliputan tersebut,akan  dijadikan  sebagai bahan dokumentasi untuk  dilaporkan  ke  Satuan Atas.

    Selain itu, para peserta latihan juga diberikan pengetahuan dan pembuatan  tentang Web Site, Release dan Berita, yang kesemua itu bertujuan dalam rangka pencitraan TNI khususnya Korem 043/Gatam kepada masyarakat Provinsi Lampung, agar satuan Korem 043/Gatam selalu dicintai dan didambakan kehadirannya di tengah-tengah  masyarakat.

    Sebelum  mengakhiri amanatnya Kepala Staf Korem 043/Gatam berpesan        kepada  seluruh  peserta latihan dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan     sebaik- baiknya  dan   penuh   rasa   tanggung  jawab.   Jika   ada   hal - hal  yang   belum   jelas,  agar  ditanyakan langsung kepada nara sumber,  sehingga  diperoleh  kejelasan  dan  manfaat   tentang  materi   yang   disampaikan. 



You are here: Gallery