• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM TERIMA KUNJUNGAN REPORTER CILIK LAMPUNG POS

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam

BANDAR LAMPUNG . Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djadniko, S.Sos  menerima kunjungan Reporter Cilik dari surat kabar harian Lampung Post di Makorem 043/Gatam di jalan Teuku Umar no. 85 Bandar  Lampung, Kamis (19 /4/2018). Reporter cilik yang datang merupakan program binaan surat kabar harian Lampung Post dari siswa sekolah dasar (SD) Negeri  Taman Siswa Teluk Betung.

Tiga orang reporter cilik Nabil, Luluk Dan Tiara didampingi  Ibu Delima wartawan Lampung Post. Setelah di terima di ruangan Komandan, secara spontan Anak-anak tersebut berdialok dengan Danrem 043/Gatam yang di dampingi Kapenrem 043/gatam Mayor Czi I Made Arimbawa dengan rasa hangat dan penuh keakraban Kolonel Kav Erwin Djatniko  mempersilahkan Reporter Cilik untuk bertanya langsung, dengan kepolosan dan khas anak-anak ke 3 Reporter Cilik berdialok dengan Danrem mulai hal-hal yang menyangkut Kesatuan hingga keseharian dan kehidupan Danrem 043/Gatam.

 Pada kesempata tersebut Komandan Korem 043/Gatam  menjelaskan kepada Reporter Cilik bahwah tugas Pokok TNI adalah untuk menjaga Kedaulatan , mempertahankan keutuhan Wilayah Negara RI dan melindungi segenap Bangsa dari ancaman dan gangguan, yg di laksanakan melalui Operasi Militer Perang ( OMP) dan Operasi Militer selain Perang (OMSP) didalam operasi militer selain perang mempunyai tugas yaitu mengatasi gerakan separatis bersenjata, aksi terorisme , menjaga wilayah perbatasan, menjaga objek vital nasional, tugas perdamaian, mengamankan Presiden dan wakil Presiden, membantu tugas pemerintah di daerah, membantu apabila terjadi bencana alam dan  Petani dalam Menanam serta memanen Padi .

Setelah wawancara dengan Danrem 043/gatam Reporter cilik berkesempatan melihat Prajurit Korem yang melaksanakan tugas Jaga Ksatria dan Foto Bersama




You are here: Gallery