• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Bersama SD/SMP Kartika II-2 Menyatakan Perang Terhadap Narkoba

E-mail Cetak PDF

   Ketua  Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya Ibu Yustikawati Hadi Basuki, SH dan SD/SMP  Kartika II-2 menyatakan Ikrar ikut perang terhadap Narkoba bertempat di lapangan Olahraga  SD/SMP  Kartika II-2 Bandarlampung Alamat, JL. Kapten Pierre Tendean No. 4 yang diikuti siswa/i SD, SMP dan para Guru sekolah Katika Sabtu 10/3/18.

Menyikapi perkembangan dan situasi jaman Now di mana Masa remaja merupakan suatu fase perkembangan antara masa anak-anak dan masa Dewasa, Dimana pada masa itu remaja ingin mengikuti gaya hidup dan trend dan bersenang-senang sehingga wajar saja mudah terpengaruh oleh pergaulan yang bebas dan terdorong penyalahgunaan Narkoba.

Pengguna Narkoba yang paling Dominan adalah pada usia remaja, Berawal dari rasa ingin tahunya terhadap Narkoba dan trend perkembangan lingkungan yang tidak baik serta kurangnya pengawasan orang tua sehingga banyak remaja terjerumus kedalam lingkaran hitam Narkoba, sebutan Narkoba lain yang menunjuk pada ketiga Zat tersebut adalah Napza yaitu Narkotika, Psikotropika, dan Adiktif, Yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, Hilangnya rasa, Mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri dan dapat menimbulkan ketergantungan.

Persit KCK sebagai bagian dari TNI memiliki tanggungjawab untuk ikut peduli dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan Nakoba. Hal ini dinyatakan Ibu Yustikawati Hadi Basuki, SH Ketua Persit Kck Koorcab Rem 043 Gatam. 

Maka dari itu 
Ketua  Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya bersama  SD/SMP Kartika II-2 Ikut Perang terhadap Narkoba.

You are here: Gallery