• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KORAMIL 421-10/KATIBUNG GOTONG ROYONG DI LOKASI BENCANA DESA RANGAI TRITUNGGAL KAB. LAMSEL

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

      Kalianda (02/12), Pasca bencana akibat gelombang tinggi air laut, kamis (30/11) yang mengakibatkan  rumah warga rusak berat  sebanyak 12 rumah, yang berada di desa Rangai Tritunggal Kec. Katibung Kab. Lampung Selatan, sebelumnya  BMKG Lampung telah memperkirakan tentang adanya cuaca ekstrim yang akan terjadi akibat Siklon tropis Dahlia  sehingga tingginya gelombang air laut dapat mengakibatkan bencana bagi warga yang berdomisili di pesisir pantai.

      Danramil 421-10/Katibung Kapten Arm Zulkifli beserta Anggotamya, bersama sama warga jum’at (01/12) pkl. 06.00 wib, bahu membahu  membersihkan puing-puing dan sampah sampah serta melaksanakan pembenahan di lokasi bencana yang di akibatkan gelombang tinggi air laut sampai dengan selesai. 

      Sebelum terjadi bencana gelombang tinggi air laut Danramil 421-10/ Katibung, Basarnas (BNPB) Kabupaten Lampung Selatan dan Uspika Katibung  telah mengambil langkah langkah, dengan mengungsikan sebagian warga yang rumahnya di pinggir pantai perabotan berharga, mendirikan tenda, menyiapkan/menyiagakan ambulance dan mendirikan pos Kesehatan, untuk Matras dan selimut disiapkan oleh Dinas sosial Pemkab Lamsel.

You are here: Gallery