• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

HUT Ke-68, Korem 043/Gatam Gelar Syukuran dan Baksos

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam.

     Bandar Lampung. Rangkaian Acara Hari Ulang Tahun (HUT)  yang Ke-68 Korem 043/ Gatam yang jatuh pada hari Rabu, tanggal 2 September 2015 diperingati dengan Acara Bakti Sosial Donor Darah dan Syukuran bertempat di Gedung RRI Bandar Lampung dan  Gedung Graha Sudirman Makorem.

    Peringatan ini hakekatnya untuk mempertebal rasa cinta dan kebanggaan terhadap satuan, juga lebih memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara bagi para personel.

    Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P. Putranto M.Sc, dalam sambutanya menyampaikan, ”Salah satu upaya pembinaan tradisi satuan, yang ditujukan untuk memelihara  jiwa, semangat dan nilai-nilai kejuangan yang dilandasi oleh kebanggaan, kecintaan serta ikatan batin yang kuat sesama warga Korem 043 / Gatam,” ujarnya

     Puncak acara syukuran HUT Korem 043/Gatam diisi dengan Tausiah Dari KH Khairudin Yusup dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P. Putranto M.Sc beserta Ibu ketua Persit Koorcab Rem 043/Gatam, Ibu Dila Joko Putranto.

    Selain Acara Syukuran, Peringatan HUT Korem 043/Gatam ke-68 ada rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan berupa kegiatan bhakti sosial, donor darah, Ziarah  dan Fun bike yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 September 2015 mendatang.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Korem 043/Gatam, Kabalak Korem 043/Gatam, Kapenrem 043/Gatam dan Ketua Persit KCK Rem 043/Gatam dan Pengurus, Kasi Rem 043/Gatam, Pasi Rem 043/Gatam dan Para Prajurit TNI dan PNS Korem 043/Gatam.

You are here: Home