• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI PELANTIKAN PENGURUS KONI LAMPUNG

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.

    Bandar Lampung. Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Joko P. Putranto M.Sc, menghadiri pelantikan Ketua KONI Lampung periode 2015-2019. Acara pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum KONI Pusat, Mayjen TNI Tono Suratman bertempat di Balai Keratun Kompleks Perkantoran Gubernur Lampung, Selasa (25/08/2015).

    Dalam pengarahannya, Ketua Umum KONI Pusat mengharapkan Pemprov Lampung fokus pada pengembangan bibit unggul daerah, salah satu upayanya yaitu dengan melaksanakan kegiatan olahraga rutin di sekolah, mulai dari Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas. Selain itu, untuk mengatasi kekurangan pelatih, Ketua Umum KONI juga berpesan agar Pemprov dapat membangun Akademi Olahraga, sehingga dapat muncul pelatih-pelatih olahraga yang berkualitas di Provinsi Lampung.

    Sementara Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo selaku Ketua KONI Lampung terpilih, menegaskan komitmennya untuk mengembangkan dan membangkitkan kejayaan olahraga di Lampung,dirinya juga akan berupaya untuk membina atlet daerah dari berbagai cabang olahraga di Lampung.

You are here: Home