• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIR PADA ACARA PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN PJ BUPATI WAY KANAN.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam

    Minggu (23/8). Komandan  Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Joko P. Putranto, M.SC hadir pada Acara Pelantikan dan Pengukuhan  Albar Hasan Tanjung, sebagai Penjabat (Pj) Bupati Way kanan,  Pelantikan berlangsung di Balai Keratun, Kompleks Pemerintah Provinsi Lampung pada pukul 15.00 WIB. Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan ini menggantikan Bustami Zainudin yang masa jabatannya sebagai Bupati Way Kanan yang berakhir pada 23 Agustus 2015.

    Dalam sambutannya, Gubernur Lampung berpesan kepada Albar Hasan untuk menjaga kekompakan dan soliditas, baik di internal lingkungan Pemerintahan Kabupaten Way Kanan maupun hubungan lintas sektoral lainnya.  Sehingga terjaga suasana damai serta tidak ada gangguan dalam proses pembangunan di daerah itu.

    Terkait dengan pelaksanaan Pilkada pada Desember mendatang, menurut Ridho Ficardho (Gubernur Lampung),  peran bupati adalah  menjaga  stabilitas  politik  dan  keamanan, terutama menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Pilkada mendatang. Gubernur pun menilai, Pemkab Waykanan telah banyak melakukan terobosan program yang pro rakyat. Misalnya, rencana pengembangan khususnya bidang pertanian untuk meningkatkan sektor unggulan yang menggerakan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Way Kanan. Way Kanan terkenal dengan Mulang Tiyuh dan Bumi Petani, saya harap pembangunan khususnya pertanian terus dilanjutkan oleh Pj Bupati dengan penuh tanggung jawab, tegas Gubernur.


You are here: Home