• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM GELAR ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW 1436 H/2015 M.

E-mail Cetak PDF

Penrem 043/Gatam.
   
    Dengan mengangkat tema “ Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Kita Mantapkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT Guna Mendukung Tugas Poko TNI “ Korem 043/Gatam menggelar kegiatan keagamaan menyambut Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H/2015 M bertempat di Masjid Al. Ikhlas Makorem 043/Gatam.

    Acara Isra Mi’raj ini dihadiri oleh Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj. Adapun yang memberikan siraman rohani disampaikan oleh KH. Suparman, S.Pi. Hadir pada kegiatan itu, Kasrem 043/Gatam, Para Kasi dan Pasi Korem, Dan / Ka Satdisjan, Dandim 0410/KBL, Dan / Ka Balak Korem, para anggota Persit dan seluruh prajurit dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam serta Jamaah Yassin Ar-Ridho.

    Dalam sambutannya, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan bahwa dengan kita  memperingati  Isra  Mi’raj,  akan  menambah keyakinan kita terhadap nilai - nilai ajaran  agama  Islam  yang  telah  disampaikan oleh Nabi Besar Muhammad SAW kepada umat muslim di seluruh  dunia, ucap Danrem.

    Ditambahkan pula, bahwa sebagai hamba yang taat kepada  Allah  SWT, kita harus  senantiasa  mampu untuk mengatasi cobaan dan godaan sebagaimana yang telah dialami oleh Nabi Besar Muhammad SAW dalam perjalanannya untuk menerima wahyu di hadapan Illahi, dengan menjalankan kewajiban shalat lima waktu   sesuai  perintah  dari  Allah SWT, tegas Danrem pula.

    Kemudian pada kesempatan yang baik itu, Danrem mengajak bahwa dengan menjalankan shalat lima kali setiap hari,   maka   kita akan memperoleh ketenangan jiwa  dan dapat memahami tentang takdir  llahi,  sehingga  memiliki  daya tangkal mental yang dapat membentengi diri kita  dari  godaan  setan  yang  menyesatkan.

You are here: Home