• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM HADIRI PAPARAN HASIL SURVEY KAWASAN HUTAN LINDUNG PROVINSI LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

    Rabu (7/1), bertempat di Kantor Dinas Kehutanan Provinsi  Lampung dilaksanakan penyampaian paparan tentang hasil survey  secara  kongkret di lapangan  oleh Tim Lembaga Penelitian Penilaian Tanaman LPI yang berada di kawasan Kesatuan Perlindungan Hutan Lindung (KPHL ) Model Batutegi di  wilayah Kabupaten Lampung Barat, Kabupaten Lampung Tengah, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Pesawaran dan Kabupaten Kota Agung Utara Provinsi Lampung.

    Pada pelaksanaan paparan, disampaikan oleh LPI  secara keseluruhan tentang  hasil survey di lapangan  terhadap  pencapaian hasil tanaman yang dilaksanakan oleh  masing masing KPHL. Dengan adanya penyampaian hasil tersebut,  KPHL segera mengambil langkah terhadap kawasan hutan lindung  yang rusak, sehingga diharapkan  kelestarian hutan lindung di wilayah Provinsi Lampung dapat terjaga.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan  Korem 043/Gatam , Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum, Kepala Dinas Kehutan Provinsi Lampung, Ketua Tim Lembaga Penelitian Penilaian Tanaman, Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Ketua KPHL beserta staf kehutanan Provinsi Lampung dan Kasi Ter Korem 043/Gatam.


You are here: Home