• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM PANTAU MALAM PERAYAAN NATAL .

E-mail Cetak PDF













Penrem 043/Gatam.

    Pelaksanaan tugas pengamanan oleh satuan TNI dan Polri dalam rangka memberikan kenyamanan kepada umat kristiani  pada  perayaan Malam Hari Natal  2014 di wilayah Kota Bandar Lampung  langsung dipantau oleh  Komandan  Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum di Lapangan, pada hari Rabu Malam, tanggal 24 Desember 2014 bersama sama dengan Kapolda Lampung dengan didampingi oleh Karo Ops Polda  Lampung, Dandim 0410/Kota Bandar Lampung, Dandenpom II/3 Lampung. Pantauan ini meliputi  beberapa  titik sasaran gereja  yang telah dipenuhi  oleh umat Kristiani di wilayah Kota Bandar Lampung.

    Kedatangan Danrem 043/Gatam beserta rombongan pada  perayaan malam natal sangat di apresiasi  dan diharapkan oleh jemaat gereja yang sedang  melaksanakan  misa kebaktian. Dengan harapan semoga dengan kehadiran Bapak Danrem dan Bapak Kapolda beserta  rombongan   dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai  kepada  umat Kristiani yang sedang melaksanakan perayaan malam Natal.

    Selain  memantau kondisi wilayah Kota Bandar Lampung , khususnya  pengamanan gereja  beserta jemaat gereja  yang sedang melaksanakan kebaktian  pada  malam natal itu,  Danrem 043/Gatam juga berkesempatan  meninjau Posko Polresta  Bandar Lampung  bersama sama dengan Kapolda Lampung berjalan lancar.


You are here: Home