• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM HADIR PADA UPACARA PENUTUPAN KARYA BHAKTI TNI KODIM 0426/TULANG BAWANG.

E-mail Cetak PDF













Lampung (Penrem 043/Gatam)

    Bertempat di Lapangan Desa Wiralaga Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Mesuji  Provinsi Lampung dilaksanakan  Upacara  Penutupan  Karya  Bhakti  TNI Kodim 0426/Tulang Bawang Tahun Anggaran 2014,  Pada   hari Selasa, (4/11),  pukul  : 14.00 WIB,  yang ditutup  secara resmi oleh  Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Bapak Drs. Agus Salim selaku IRUP pada Upacara  Penutupan  Karya  Bhakti  TNI Kodim 0426/Tulang Bawang.

    Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum hadir  pada pelaksanaan Upacara  Penutupan  Karya  Bhakti  TNI Kodim 0426/Tulang Bawang  serta  turut hadir Danlanud ATK Menggala, Dandim 0426 / Tulang Bawang,  Ka Bag Ops Pelres Mesuji, Danyonif 143/Tri Wira Eka Jaya,  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II / Sriwijaya  dan Pejabat Pemerintah dan Kepala Dinas Kabupaten Mesuji  serta para tokoh masyarakat, tokoh adat dan komponen masyarakat Kabupaten Mesuji.  Adapun  unsur  peserta  yang mengikuti  upacara terdiri dari Prajurit Kodim 0426/Tulang Bawang, Prajurit TNI AU, anggota Polres Mesuji, Dishub Kabupaten Mesuji, Sat Pol PP Kab Mesuji dan adik  adik  Pramuka  dan  Pelajar.
 
    Dalam  amanat  secara tertulis Bupati Mesuji dibacakan oleh Sekda Kabupaten Mesuji  selaku IRUP, Bupati  menyampaikan ucapan terima  kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada  prajurit TNI Kodim 0426/ Tulang Bawang   yang  telah  memberikan  wujud bhaktinya terhadap Rakyat dan Pemerintah Daerah dalam mengentaskan kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat pedesaan, sehingga karya bhakti ini dapat mempercepat  pembangunan  di pedesaan  sekaligus untuk  lebih memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat dan mempererat  persatuan dan kesatuan komponen masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

    Hal yang sama juga disampaikan pula oleh Komandan Korem 043/Gatam  pada saat ramah tamah setelah Upacara Penutupan Karya Bhakti, Danrem menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah, Komponen Masyarakat dan rakyat Kabupaten Tulang Bawang yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya, sehingga  pelaksanaan karya bhakti Kodim 0426/Tulang Bawang berjalan sesuai harapan dan waktu yang ditentukan. Semoga kerja sama yang erat ini dapat dipertahankan  dan ditingkatkan  dalam rangka mewujudkan masyarakat Provinsi Lampung yang lebih maju dan sejahtera.


You are here: Home