• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM TATAP MUKA DAN RAMAH TAMAH DENGAN UNSUR MUSPIDA DAN TOKOH MASYARAKAT KABUPATEN TULANG BAWANG PROVINSI LAMPUNG .

E-mail Cetak PDF













Penrem 043/Gatam.
    Dalam rangka meningkatkan hubungan  komunikasi dan silaturahmi  yang erat dan sinergis Korem 043/Gatam  dengan  Pemerintah  Daerah  Provinsi Lampung  khususnya dengan   Unsur Muspida Kabupaten Tulang Bawang, pada hari Senin, Tanggal  3 Nopember 2014, pukul : 19.30 WIB, bertempat     di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tulang Bawang, dilaksanakan  Acara Tatap Muka  dan Ramah Tamah  antara  Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel  Arm Drs. Winarto, M.Hum  dengan  Bupati Tulang Bawang beserta unsur Muspida  dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

    Kegiatan Acara Tatap Muka  dan Ramah Tamah  tersebut,  dihadiri  oleh  Bupati  Tulang  Bawang, Bapak Hanan A.Razak  beserta  Istri,  Wakil Bupati Tulang Bawang, Kajari, Sekda Kabupaten Tulang Bawang  Para Pejabat Kepala Dinas  dan  Jawatan Eselon II dan III  Kabupaten Tulang Bawang,   Ketua  Persit  KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya  dan Para Bapak Bapak Tokoh Masyarakat  dan Tokoh Agama  Se Kabupaten Tulang Bawang  terlaksana dalam  suasana  penuh keakraban  dan  berjalan lancar.

    Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang menyampaikan rasa hormat dan bangga atas kehadiran  Kolonel  Arm Drs. Winarto, M.Hum  sebagai Komandan Korem 043/Gatam di wilayah Kabupaten Tulang Bawang,  yang selama  ini  selalu  dinanti kehadirannya  untuk bertatap  muka bersama  Unsur  Muspida  dan Tokoh Masyarakat  serta Tokoh Agama Kabupaten Tulang Bawang. Dengan harapan, semoga  silaturahmi  ini  membawa kebaikan kita dalam membangun Provinsi Lampung, khususnya Kabupaten Tulang Bawang lebih maju dan sejahtera.

    Sementara itu, Kolonel  Arm Drs. Winarto, M.Hum  dengan didampingi  Ketua  Persit  KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya  menyampaikan dalam sambutannya, selain  memperkenalkan diri sebagai  Komandan Korem 043/Gatam, Beliau  juga  menyampaikan  ucapan terima kasih kepada     Bupati Tulang Bawang yang telah memfasilitasi acara tatap muka dan ramah tamah ini dengan baik, sehingga  kita  semua   dapat saling mengenal diantara kita, khususnya kepada bapak bapak tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah  hadir  pada acara ini, dengan harapan terjalin  hubungan  komunikasi dan silaturahmi  yang erat dan sinergis diantara kita semua.


You are here: Home