• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM KUNJUNGAN KERJA KE LANUD ATRA KSETRA MENGGALA LAMPUNG .

E-mail Cetak PDF













Penrem 043/Gatam.

    Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum dan  Ketua  Persit  KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya dengan didampingi  Kasi Ops Korem 043/Gatam dan Dantim Intel Korem 043/Gatam   pada   hari  Senin, tanggal 3 November 2014,  pukul : 14.30 WIB mengadakan kunjungan kerja ke Markas Lanud Astra Ksetra Menggala di Kabupaten Menggala.

    Kedatangan  Komandan Korem 043/Gatam  beserta rombongan  di Markas Lanud Astra Ksetra Menggala langsung disambut  oleh Danlanud  ATK Menggala, Letnan Kolonel Pnb  Satriyo, Perwira Staf Lanud ATK Menggala  dan  Ketua Pia Ardya Garini  beserta  pengurus.  Selanjutnya,   dilaksanakan acara ramah tamah di Ruang Tamu Lanud Astra Ksetra Menggala  dalam suasana penuh keakraban antara kedua  pejabat tertinggi  TNI AD dan TNI AU wilayah Lampung tersebut.

   Semoga dengan kunjungan tersebut, terjalin komukasi dan silaturahmi  yang baik dan lancar dalam rangka pelaksanaan tugas pokok TNI, khususnya  di wilayah Provinsi Lampung.  Di akhir kunjungan kerja tersebut, dilaksanakan  poto  bersama dan pemberian cindera mata dari  Danlanud  ATK Menggala kepada Komandan Korem 043/Gatam  berupa miniatur pesawat tempur.


You are here: Home