• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

ACARA SURVEY KEPUASAN PELANGGAN OLEH PT. ASABRI WILAYAH LAMPUNG TAHUN 2014 .

E-mail Cetak PDF














Lampung (Penrem 043/Gatam).

    Bertempat di Gedung Asabri  wilayah Lampung,  pada hari Rabu, tanggal 22 Oktober 2014, diadakan Acara Survey Kepuasan Pelanggan  PT  Asabri (Persero)  wilayah Lampung  Tahun 2014,  yang disampaikan secara langsung oleh Kepala Cabang PT Asabri Wilayah Lampung, Bapak Sugih Sunatryo kepada  perwakilan prajurit dan PNS di wilayah Kota Bandar Lampung.

    Dalam kegiatan acara ini, selaku Kepala Cabang PT Asabri Wilayah Lampung, Bapak Sugih Sunatryo menyampaikan beberapa hal penting untuk diketahui oleh seluruh prajurit dan PNS tentang beberapa tunjangan yang akan diberikan oleh Asabri kepada ahli waris atau kepada yang berhak menerima secara langsung   oleh  prajurit dan PNS itu sendiri.

    Disampaikan pula  oleh  Kepala Cabang PT Asabri Wilayah Lampung, bahwa tunjangan yang diberikan antara lain, berupa tunjangan dana pensiun, dana kematian, dana perumahan dan masih banyak lagi program dari Asabri. Sedangkan untuk penyaluran dana tunjangan tersebut, PT Asabri bekerjasama dengan Bank BRI dengan melalui rekening ATM yang bersangkutan. Kegiatan penyuluhan ini berjalan tertib dan lancar.

You are here: Home