• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM : UCAPAN TERIMA KASIH DAN PENGHARGAAN SETINGGI–TINGGINYA KEPADA MASYARAKAT LAMPUNG ATAS DUKUNGAN DAN PARTISIPASINYA DALAM MEMBANTU TUGAS POKOK TNI .

E-mail Cetak PDF


Lampung (Penrem 043/Gatam).

    Rangkaian pelaksanaan  Upacara  Parade  dan Defile HUT TNI Ke 69 Tahun 2014  di wilayah Provinsi  pada tanggal  7 Oktober 2014  dipusatkan  di Lapangan Korpri  Kantor Gubernur Lampung  dengan  bertindak  selaku IRUP,  Komandan  Korem  043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum, pada hari itu berjalan tertib dan lancar.

    Selesai Upacara Parade dan Defile, dilanjutkan dengan Acara Syukuran, bertempat di Balai Keratun Kantor Gubernur Lampung.   Pelaksanaan Acara Syukuran dipimpin  oleh Komandan  Korem  043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum  dengan  dihadiri oleh sesepuh Keluarga Besar TNI, Pejabat  Pemerintah  Daerah Provinsi Lampung  dan Kota Bandar Lampung, Pejabat  dari Matra AD, AL,  AU  dan Polda Lampung, Ormas  Provinsi Lampung  dan Ketua Dharma Pertiwi beserta  pengurus serta undangan.

    Dalam sambutannya dihadapan para tamu dan undangan, Komandan  Korem  043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum  menyampaikan  sebagai wujud ungkapan terima kasih  dan  rasa  syukur  kepada  Tuhan  Yang   Maha  Esa   terhadap   rahmat, nikmat   dan karunia - Nya yang telah diberikan kepada kita semua.

Danrem juga menyampaikan acara syukuran juga merupakan wahana penyampaian  penghargaan  kami  kepada berbagai pihak  yang  telah  memberikan  dukungan dan partisipasinya  dalam membantu tugas  pokok   TNI,   khususnya  di wilayah Provinsi Lampung,  sehingga  seluruh  tugas  yang  diembankan  dapat  dilaksanakan  dengan  baik dan   lancar  sebagaimana  harapan  kita  semua.

    Selanjutnya,  Komandan  Korem  043/Gatam mengajak kepada segenap prajurit dan PNS TNI untuk  memetik  hikmah  yang   terkandung  dari  peringatan  Hari  Ulang ini.  Dengan mengevaluasi pelaksanaan tugas setahunyang lalu, kita dapat mengetahui dan menilai sampai sejauh mana keberhasilan yang telah dicapai dan   kekurangan  yang  perlu  dibenahi.  Hal  ini penting, mengingat tantangan  dan  tuntutan  tugas  serta tanggung jawab ke depan yang semakin berat dan kompleks.

    Sebelum mengakhiri sambutannya,  Komandan  Korem  043/Gatam menyampaikan ucapan terima  kasih  dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada seluruh komponen masyarakat Lampung,  yang  telah turut serta membantu  prajurit  TNI  dalam menjalankan  tugas  dan  tanggung jawabnya  di wilayah  ini.   Semoga  suasana  kebersamaan   yang telah diwujudkan selama ini tetap dapat  dipelihara dan   ditingkatkan  di  masa - masa  yang  akan  datang, ujar Danrem mengakhiri sambutannya.

    Pada  Acara Syukuran tersebut,  juga  dilaksanakan Pemotongan  tumpeng  oleh Komandan Korem 043/Gatam  dan selanjutnya  diberikan  prajurit  terbaik dari Matra Darat, Laut dan Udara.

You are here: Home