• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM : JADIKAN, MOMENTUM BULAN SUCI RAMADHAN DAN HARI RAYA IDHUL FITRI 1435 H SEBAGAI SEMANGAT BARU UNTUK MENYONGSONG TUGAS POKOK KOREM 043/GATAM.

E-mail Cetak PDF
Lampung (Penrem 043/Gatam).

      Demikian, salah satu poin  amanat   yang  disampaikan  oleh Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto,   M. Hum  selaku  IRUP  pada  Upacara Bendera Mingguan di Awal Bulan Agustus 2014 di depan seluruh prajurit  dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam pada hari Senin, tanggal   4 Agustus 2014,  pukul : 07.00 Wib bertempat  di Lapangan Saburai Bandar Lampung.

    Dalam amanatnya, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan beberapa hal penting, diantaranya   pada hari Senin ini,  Beliau menyampaikan  bahwa kita  selaku prajurit dan PNS telah selesai melaksanakan cuti lebaran  untuk  saling bermaaf - maafan dengan sanak famili  dan  handai taulan serta sesama rekan kerja. Untuk itu, Komandan Korem mengajak  mari kita buka lembaran baru  untuk  melaksanakan tugas kita sebagai prajurit dan PNS  agar lebih baik dan semangat demi  menyongsong tugas pokok Korem 043/Gatam. Selanjutnya,  laksanakan  fungsi  dan  tugas masing masing dengan penuh  tanggung jawab yang semua itu  bermuara kepada Program Kerja,  sehingga semua  tugas dapat terlaksana dengan baik.  Di akhir amanatnya, Komandan Korem  menyampaikan di Bulan Agustus ini, ada Momen penting yang harus kita rayakan pada tanggal  17 Agustus  Hari Kemerdekaan RI,  yaitu  dengan  mengisi   kegiatan yang positif  dan bermanfaat bagi  bangsa ini.

    Selanjutnya,  Upacara bendera  dilanjutkan Acara halal bihalal Komandan Korem 043/Gatam  bersama sama dengan  para prajurit dan PNS jajarn Korem 043/Gatam. Turut hadir pada Upacara Bendera, Kepala Staf Korem, Dandim 0410/KBL, Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam, Dan / Ka Balak Korem 043/Gatam, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Se Bandar Lampung berjalan tertib dan lancar.

You are here: Home