• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

MENHAN MENINJAU MAYONIF 143/TWEJ DAN PT.DAYA RADAR UTAMA PEMBUATAN GALANGAN KAPAL DI PROVINSI LAMPUNG.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

    Kedatangan Menhan, Bapak Purnomo  Yusgiantoro beserta  rombongan,  langsung disambut oleh Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Drs. Winarto, M.Hum,  Kapolda Lampung,  Danlanal Lampung, Danlanud  ATK Menggala, Dan Brigif 3 Marinir, Dandim 0410/KBL dan Dandim 0421/LS pada hari Jum’at, Tanggal 27 Juni 2014, pukul 13.00 WIB di Bandara Beranti Radin Intan Lampung.
 
    Selanjutnya, pada  hari Sabtu, tanggal 28  Juni 2014, pukul : 13.30 WIB, Menhan beserta Istri dan rombongan  mengadakan Kunjungan kerja ke Mako Yonif 143/Tri Wira Eka Jaya  Candi  Mas  Natar. Kedatangan Menhan dengan menggunakan pesawat Helly mendarat di Lapangan Upacara  Yonif 143/TWEJ langsung disambut oleh Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Drs. Winarto, M.Hum beserta  Istri  dan  Para Kasi Korem 043/Gatam.  Dalam kunjungan  kerja  ke Yonif 143/TWEJ tersebut Menhan,  Bapak Purnomo  Yusgiantoro melaksanakan penanaman pohon dan pemberian bantuan Jenset  sebanyak 2 Unit kepada  Yonif 143/TWEJ.
     
    Pada hari yang sama, pukul 15.00 WIB dengan didampingi Komandan Korem 043/Gatam, Menhan beserta rombongan berangkat meninjau ke PT. Daya Radar Utara, tempat pembuatan Galangan Kapal yang berlokasi di  Kecamatan  Panjang Bandar Lampung.  Kedatangan  Menhan  beserta rombongan  di PT. Daya Radar Utara langsung diterima  Direksi dan Pejabat PT. Daya Radar Utara. Selesai  kunjungan ke PT. Daya Radar Utara, Menhan beserta rombongan kembali ke Bandara Radin Intan II kembali ke Jakarta.


You are here: Home