• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASREM 043/GARUDA HITAM MENUTUP LATIHAN POSKO I KODIM 0421/LS TAHUN ANGGARAN 2014.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

    Kepala Staf Korem 043/Gatam, Letnan Kolonel Arm SDM Tampubolon  menutup secara resmi Latihan  Posko – I Kodim 0421/LS Tahun Anggaran 2014. Pelaksanaan Acara Penutupan Geladi Posko I Kodim 0421/LS,  pada  hari Kamis, tanggal 24 Juni 2013, pukul 10.00 WIB, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0421/LS.
 
    Adapun  peserta yang hadir pada acara penutupan, terdiri dari Unsur dari Pemerintah  Kabupaten Wilayah Lampung Selatan , Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Kasi Ops Korem 043/Gatam,  Unsur  dari  Polres  Lampung  Selatan, Unsur dari Dinas Pemerintah Daerah wilayah Lampung Selatan, Unsur dari Instansi lainnya yang menangani permasalahan tentang Penangulangan Bencana Kabupaten Lampung Selatan.
 
        Dalam Amanat Komandan Korem 043/Gatam, yang dibacakan oleh Kepala Staf  Korem 043/Gatam menyampaikan bahwa  dengan telah selesainya Latihan  Posko - I ini, diharapkan kemampuan   Komandan dan Staf  Kodim 0421/Lampung Selatan dapat  meningkat terutama dalam melaksanakan prosedur  hubungan  antara Komandan  dan Staf semakin tajam dan cermat dalam menganalisa setiap permasalahan yang dihadapi.
 
        Selanjutnya, Komandan Korem 043/Gatam dalam amanatnya menyampaikan bahwa dengan  melalui Latihan Posko - I Kodim 0421/ Lampung Selatan yang baru saja dilaksanakan, diharapkan kesiapan satuan akan semakin mantap karena telah mendapatkan gambaran secara menyeluruh   tentang mekanisme hubungan  Komandan  dan   Staf    dalam  membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan untuk mengantisipasi kemungkinan  terjadinya   bencana  alam  seperti  Gempa  Vulkanik, Gelombang   Tsunami,  Tanah  Longsor  dan  Banjir.

        Mengakhiri amanatnya, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Latihan Posko I Kodim 0421/LS dapat berjalan aman, tertib dan lancar.




You are here: Home