• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

51 ORANG WARAKAURI DAN PURNAWIRAWAN TNI AD / PNS MENGIKUTI ACARA SOSIALISASI TENTANG PENEMPATAN RUMAH DINAS .

E-mail Cetak PDF
LAMPUNG.(PENREM 043/GATAM)

     Bertempat  di Gedung Sudirman Makorem 043/Gatam , pada hari Rabu, tanggal 16 April 2014, pukul 08.00 WIB  dilaksanakan  Acara sosialisasi tentang personel yang wajib menempati Rumah Dinas TNI, khususnya perumahan dinas  dilingkungan Korem 043/Gatam.
 
    Acara Sosialisasi ini dipimpin oleh Kasrem 043/Gatam, Letnan Kolonel Arm SDM Tampubolon, Kasi Log dan Kasi  Ter Korem 043/Gatam, Danden Zibang, Pakum Rem 043/Gatam, Kapenrem  043/Gatam dan Pasi Intel Korem 043/Gatam. Adapun kegiatan Sosialisasi  diikuti oleh 51 orang Warakauri dan Purnawirawan TNI/ PNS yang masih menempati rumah dinas milik Satuan Korem 043/Gatam.

     Dalam sambutannya, Kepala Staf Korem 043/Gatam menyampaikan tujuan tentang dilaksanakannya sosialisasi ini bahwa Korem 043/Gatam saat ini membutuhkan rumah dinas bagi prajurit atau PNS yang masih aktif, sedangkan saat ini masih banyak rumah dinas tersebut ditempati oleh para warakauri dan purnawirawan TNI yang sudah berpuluh tahun menempati rumah dinas tersebut.

    Selanjutnya, Kepala Staf Korem 043/Gatam mengajak dan menghimbau dengan kesadarannya kepada para Warakauri dan Purnawirawan  untuk segera meninggalkan  rumah dinas tersebut agar segera ditempati oleh prajurit atau PNS yang sampai  saat ini masih banyak tinggal di luar asrama atau mengontrak rumah.  Untuk itu, dari satuan  Korem 043/Gatam memberikan batas waktu sampai dengan tanggal 31 Juli 2014 semua rumah yang ditempati untuk segera  dikosongkan dan diserahkan kembali ke satuan Korem 043/Gatam. Acara Sosialisasi berjalan tertib, aman dan lancar.

You are here: Home