• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOPERASI KARTIKA GATAM MENGADAKAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN TUTUP BUKU TAHUN 2013 .

E-mail Cetak PDF

























LAMPUNG.(PENREM 043/GATAM)
        Seluruh prajurit  dan  PNS  yang  menjadi  anggota  Koperasi  Kartika  Gatam  menghadiri  Acara Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Tahun 2013 yang dibuka secara resmi oleh Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S Marpaung pada hari Jum’at tanggal 11 April 2014 pukul 08.00 WIB bertempat di Gedung Sudirman Makorem 043/Gatam.  Turut hadir pada acara RAT, antara lain yang mewakili Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bandar Lampung, Kepala Staf Korem 043/Gatam, Para Kasi dan Pasi Korem 043/Gatam, Kepala Balak Korem 043/Gatam.

      Dalam sambutannya, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan  bahwa  Koperasi Primer Kartika Garuda Hitam  merupakan organisasi fungsional di jajaran Korem 043/Gatam, yang mempunyai tugas pokok membantu Pimpinan Korem 043/Gatam dalam  upaya mewujudkan  dan  meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS beserta keluarganya.

      Selain hal tersebut, Koperasi Kartika Gatam juga merupakan organisasi yang berbadan hukum. Sebagai subyek hukum dibenarkan untuk melakukan kegiatan di berbagai bidang  usaha, yang diharapkan mampu berkompetisi dan berdampingan dengan pelaku ekonomi lainnya, Baik   dengan BUMN  maupun  Swasta lainnya. Kepada para pengurus  agar  memiliki naluri bisnis dan senantiasa mampu menangkap peluang pasar yang ada.
 
      Selanjutnya, dalam pengembangan dan penganekaragaman jenis usaha, hendaknya terus diupayakan melalui berbagai bentuk kerjasama yang saling menguntungkan  dengan segenap mitra usaha. Hal ini  dapat dilaksanakan secara profesional,  apabila Koperasi Kartika Gatam mampu merencanakan, mengorganisir dan melaksanakan segala kegiatan serta melakukan pengawasan secara intensif.  Hal  ini sesuai dengan  tema RAT kali ini yaitu  “Dengan Berlakunya Undang-Undang Perkoperasian Nomor 17 Tahun 2012, Koperasi   Kartika Siap Menghadapi Persaingan Usaha Yang Semakin Kompetitif, Guna Mewujudkan Koperasi  Yang  Kuat ”.

       Mengakhiri sambutannya, Komandan Korem 043/Gatam berpesan dengan Kepengurusan Koperasi yang baru diharapkan Koperasi Kartika Gatam makin hari lebih baik dan dapat membantu kesejahteraan anggotanya.

You are here: Home