• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

36 ORANG CALON PENERIMAAN PRAJURIT TAMTAMA PK TNI AD GELOMBANG I TA 2014 MENGIKUTI SIDANG PARADE.

E-mail Cetak PDF















LAMPUNG (PENREM 043/GATAM ).

      Sebanyak 36 Orang penerimaan Calon Prajurit Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA  2014  mengikuti Acara Sidang Parade Penerimaan Calon Tamtama PK  TNI AD Gelombang I TA 2014 Sub Panda Lampung bertempat  di Gedung Sudirman Makorem 043/Gatam , pada hari Senin, tanggal 7 April 2014, pukul 09.00 WIB .  Acara Sidang  dihadiri  langsung  oleh Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S Marpaung, Aster Kasdam II / Sriwijaya, Kolonel Inf Saiful Anwar, Kasrem 043/Gatam, Para Kasi Korem 043/Gatam, Kaajenrem 043/Gatam, Kajasrem 043/Gatam dan Tim Pengawas dari Itjenad.

      Dalam Amanatnya, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan bahwa pelaksanaan seleksi Penerimaan Calon Tamtama TA. 2014 ini merupakan salah satu  program kerja TNI AD yang sangat penting  dan strategis  artinya bagi organisasi   di satuan tubuh TNI AD, khususnya yang berkaitan  dengan penyediaan  tenaga  prajurit Tamtama guna  memenuhi  DSPP / TOP satuan dalam rangka memelihara kekuatan dan kesiapan personel.

     Perlu disadari bersama bahwa, tantangan yang  akan  kita  hadapi  sekarang  dan   ke depan akan semakin berat dan kompleks. Keadaan seperti itu, menuntut kita untuk senantiasa mempersiapkan  calon prajurit Tamtama yang berkualitas,  mulai  dari tahap seleksi seperti yang akan kita laksanakan  pada hari ini.   Ketidakberhasilan  dalam  penyeleksian  Calon   prajurit  Tamtama,  akan   berakibat   pada kualitas  prajurit   dan organisasi  satuan TNI  Angkatan  Darat  secara  umum di masa yang akan datang.
 
      Dengan dilatarbelakangi keinginan kita   semua, bahwa hasil seleksi Sidang Parade  ini adalah untuk mendapatkan Calon   Prajurit Tamtama yang memiliki fisik yang    sehat  dan  kuat  serta  memiliki  semangat, dedikasi,  dan  loyalitas  yang  tinggi  terhadap Atasan  dan  tugasnya Satuan. Berdasarkan laporan dan data yang  diberikan  oleh  Tim  Seleksi   Penerimaan    Calon  Tamtama  PK TNI AD Gelombang. I TA 2014 Sub Panda Lampung,  bahwa penerimaan  pendaftaran  Calon  Tamtama  PK  TNI AD Gelombang. I TA. 2014 di Korem 043/Gatam ini telah dilaksanakan  sejak tanggal  17 Februari sampai dengan 28 Maret 2014, dengan  animo  pendaftar  berjumlah 158 orang. Setelah dilaksanakan seleksi pendaftaran, pada tanggal  1 sampai dengan 3 April 2014 dilaksanakan pemeriksaan secara bersamaan awal mulai dari pemeriksaan Administrasi, Kesehatan   dan   Jasmani   bertempat di Gedung  Aula Darma Gati Denbekang II – 44 - 03 Satlog Way Halim.

You are here: Home