• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PERSIT KOREM 043/GATAM MENGADAKAN KEGIATAN DONOR DARAH.

E-mail Cetak PDF

LAMPUNG, (PENREM 043/GATAM).
    Bertempat di Rumah Sakit DKT Bandar Lampung  pada hari Jumat , tanggal 28  Maret 2014, pukul 08.00 WIB dilaksanakan kegiatan sosial berupa kegiatan Donor Darah  dalam rangka memeriahkan      HUT Ke 68 Persit Korem 043/Gatam dan HUT Ke – 50 Dharma Pertiwi Tahun 2014 ini.

    Dengan mengambil Tema “  Dengan Semangat HUT Persit Kartika Chandra Kirana Melalui Donor Darah dan Anjangsana Kita Tumbuhkan Semangat Kebersamaan Dalam Mewujudkan Kepedulian Sosial “. Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S Marpaung sebagai Pembina turut hadir pada kegiatan Donor Darah dan Beliau turut menyumbangkan darahnya.

    Ny Ratih Irwan S Marpaung  sebagai  Ketua  Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya  dan sebagai Ketua Dharma Pertiwi  Koorcab  Lampung tampak hadir bersama sama dengan Ketua Jalasenastri, Ketua Pia Ardhya Garini, dan Ketua Cabang Persit Jajaran Korem 043/Gatam.
 
    Dalam sambutannya, Ny Ratih Irwan S Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan  donor darah ini merupakan kegiatan sosial yang menyangkut bagi kepentingan kesehatan masyarakat yang membutuhkan darah.  Selanjutnya,  Beliau berharap dengan kegiatan ini semoga dapat bermanfaat     dan berguna bagi masyarakat.

    Adapun  peserta  donor  darah diikuti  oleh perwakilan masing masing  satuan sebanyak  209 orang,  baik  dari satuan AD, AL, AU serta  tidak ketinggalan  dari  Ibu   Persit  dan PNS  Jajaran Korem 043/Gatam berjalan lancar.

    Selanjutnya, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Pemberian Tali Asih kepada pasien yang sedang dirawat di rumah sakit oleh Ny Ratih Irwan S Marpaung  bersama sama dengan Komandan Korem 043/Gatam, Ketua Jalasenastri, Ketua Pia Ardhya Garini, dan Ketua Cabang Persit Jajaran Korem 043/Gatam. 



You are here: Home