• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PERTANDINGAN BOLA VOLLY DALAM RANGKA HUT KE- 68 PERSIT DAN HUT DHARMA PERTIWI KE -50 TAHUN 2014 KOREM 043/GATAM .

E-mail Cetak PDF

LAMPUNG.(PENREM 043/GATAM)
    Dalam rangka memeriahkan HUT Ke 68 Persit dan HUT Dharma Pertiwi Ke 50 Tahun 2014 ini,  pagi   ini  hari  Senin, tanggal 24 Maret 2014, pukul 070.00 WIB,  bertempat   di lapangan    Apel  Makorem 043/Gatam, Ny Ratih Irwan S Marpaung  sebagai  Ketua Dharma Pertiwi  Koorcab Lampung dan sebagai Ketua  Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Sriwijaya membuka secara resmi pertandingan Bola Volly yang diikuti perwakilan tim masing masing satuan.

    Dalam sambutannya, Ny Ratih Irwan S  Marpaung  menyampaikan  bahwa  selain  kita  anggota  Persit  untuk  berolahraga,   juga   kegiatan   pertandingan  ini  bertujuan   untuk  memupuk  hubungan silaturahmi  sesama  anggota  Persit dapat terbina dengan baik sehingga  harapannya  persatuan dan kesatuan  serta  kekompakkan dapat terwujud .
 
    Selanjutnya, Beliau juga menyampaikan  bahwa pertandingan  ini jangan hanya dikejar kemenangan semata, tetapi  lebih terpenting  lagi dengan  olahraga ini, sesama  anggota  prajurit  dapat  saling mengenal satu dengan yang lainnya.

    Turut hadir pada pembukaan pertandingan Bola Volly, Ketua Jalasenastri, Ketua Pia Ardiagarini dan Ketua Persit Cabang Jajaran Korem 043/Gatam.





You are here: Home