• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KUNJUNGAN KERJA KETUA UMUM DHARMA PERTIWI KE SEKOLAH LUAR BIASA ( SLB ) LANGKAPURA BANDAR LAMPUNG

E-mail Cetak PDF













PENREM 043/ GATAM.
    Kamis, tanggal 13 Februari 2014, Pukul 08.00 WIB,  Ketua umum Dharma Pertiwi Ny.Koes Moeldoko beserta rombongan mengadakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau  Sekolah Luar Biasa (SLB) Dharma Bhakti Dharma Pertiwi Langkapura Bandar Lampung.

    Dalam kunjungan tersebut juga di dampingi Ketua Dharma Bhakti Dharma Pertiwi " B ", Ny.Dyah Bam
bang Budi W, Ketua Persit Koorcab Rem 043/Gatam PD II/Swj, Ny. Ratih Irwan S. Marpaung beserta pengurus.  Dalam  sambutan Kunjungan tersebut, Ketua Dharma Bhakti  Dharma Pertiwi     " B ",   menyampaikan  ucapan  bahwa  kunjungan  Ibu  Ketua beserta rombongan sungguh merupakan kebahagiaan dan kebanggan tersendiri bagi kami secara langsung bertemu muka mengingat kesibukan kesibukan Ibu yang sangat padat.

 
   Selanjutnya, Ketua Dharma Pertiwi Daerah " B ‘"  menyampaikan sambutan bahwa akan  siap untuk bekerja sama dan mendukung demi kemajuaan perkembangan (SLB)  yang akan datang guna menghadapi tuntunan dimasa depan yang semakin berat.  Dalam sambutannya, juga disampaikan  bahwa di daerah Lampung ini terdapat Dharma Pertiwi Koorcab Lampung yang mempunyai anggota yang cukup besar dengan jumlah  3520 orang, terdiri dari Persit, Pia Ardhya Garini, Jalasenatri.

      Dalam sambutanya  Ny. Koes Moedoko, menyampaikan bahwa maksud  dari kunjungan kerja saya selaku Ketua Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi adalah untuk mempererat tali silatuhrahmi dan hubungan emosional antara pengurus Yayasan dangan pengurus (SLB)  serta para guru dan semua murid disini semoga kesempataan ini kita bisa mengakrabkan diri berbagi kasih sayang serta perhatian yang tulus sehingga tumbuh rasa kebersamaan dan ikatan kekeluargaan yang erat baik di lingkungan yayasan maupun  di mata masyarakat. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Dharma Pertiwi  menyampaikan  penghargaan dan terima kasih kepada Kepala Sekolah  SLB Dharma Bhakti Dharma Pertiwi Langkapura Bandar lampung  dan guru yang telah membantu membimbing dan membina para murid di sekolah SLB ini.

 



























 

 


You are here: Home