• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DO'A BERSAMA HUT KE 68 KODAM II/SWJ TAHUN 2013

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.
     Sebagai ungkapan wujud rasa syukur atas rahmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT kepada warga Korem 043/Gatam, umumnya kepada warga Kodam II/Swj. pada hari Selasa Tgl 31 Desember 2013, bersama-sama melaksanakan Sholat Zuhur Bersama dengan dilanjutkan Yasinan dan Do'a Bersama.

     Komandan Korem 043/gatam, Kolonel Inf Irwan S. Marpaung dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam PD II/Swj, Ny Ratih Irwan S. Marpaung  hadir dalam acara tersebut bersama-sama Para Kasi Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Jajaran Korem 043/Gatam bertempat  di Masjid Al - Iklas  Makorem 043/Gatam. 

     Adapun Do’a bersama ini dalam rangka  memperingati Hari Ulang Tahun Ke 68 Kodam II/ Swj dalam sambutan dan pengarahan Danrem 043/Gatam kita dapat meningkatkan dan ketaqwaan kepada Allah SWT demi untuk melaksanakan pengabdian kepada Bangsa dan Negara serta mempererat  kebersamaan sesama anggota dengan pimpinan dan semoga di tahun 2014 akan membawa berkah bagi Kodam II/Swj khususnya Korem 043/Gatam.

    

You are here: Home