• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOREM 043/GATAM MELAKSANAKAN PENGAMANAN NATAL 2013

E-mail Cetak PDF
     Dalam rangka memberikan bantuan kepada Polda Lampung, pada hari Selasa, tanggal 24 Desember 2013  pukul 14.00 Wib seluruh anggota Prajurit dan PNS Makorem 043/Gatam, bertempat di Lapangan Apel Makorem 043/Gatam melaksanakan Apel Luar Biasa dalam rangka mengantisipasi Pengamanan Malam Natal di wilayah Bandar Lampung dan sekitarnya yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut.


     Adapun Obyek sasaran pengamanan meliputi Gereja dan para jemaat yang melaksanakan ibadah dan obyek vital, meliputi  Mall, tempat keramaian, Stasiun, terminal dan sasaran lainnya.  Dengan kekuatan 2 SSK Makorem 043/Gatam dan dibagi di tiap-tiap pos sasaran yang telah ditentukan  bersama-sama dengan para Babinsa di wilayah dan anggota dari Polda Lampung telah melaksanakan dengan aman, tertib dan lancar, sehingga para Jemaat gereja dapat melaksanakan ibadahnya dengan khuyuk dan nyaman.

     Dalam kesempatan tersebut, Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf. Irwan Sihar Marpaung  menekankan kepada seluruh anggota prajurit dapat melaksanakan tugas pengamanan ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.



You are here: Home