• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM MENUTUP APEL DANRAMIL DAN PASI KODIM JAJARAN KOREM 043/GATAM TAHUN 2013

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.
    Bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem 043/gatam, Pada hari Jum'at, Tanggal 13 Desember 2013, Pukul 17 .00 WIB, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S. Marpaung Menutup secara langsung Apel Danramil dan Pasi Kodim Jajaran Korem 043/Gatam yang dilaksanakan selama dua hari berturut-turut di Makorem 043/Gatam.

   Komandan Korem 043/Gatam  mengawali  dalam Amanatnya, menyampaikan bahwa penyelenggaraan  Apel  Danramil dan Pasi Kodim Jajaran Korem 043/Gatam Tahun 2013  dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras penyelenggara dan partisipasi aktif seluruh peserta Apel dalam memberikan dukungan berupa masukan, informasi dan sumbangan pemikiran bagi upaya peningkatan satuan dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 043/Gatam.

    Selama 2 (Dua) hari, para Danramil dan   Pasi Kodim telah menerima berbagai ceramah, paparan, study kasus dan  penyampaian materi dalam bentuk teori serta diskusi kelompok, yang kesemuanya membahas langkah dan upaya optimalisasi membantu Pemerintah Daerah dalam hal penanganan  permasalahan yang ada di wilayah Provinsi Lampung.

    Ini semua dilakukan, bertujuan untuk menyamakan cara pandang dan pola pikir para  Komandan Satuan jajaran Korem 043/Gatam, guna memperoleh solusi terbaik untuk mewujudkan peningkatan kerja dan profesionalitas prajurit dalam mendukung Tugas Pokok Korem 043/Gatam.

   Selanjutnya Komandan Korem menyampaikan  dengan berbagai rangkaian kegiatan Apel yang telah dilaksanakan ini, akan memberikan nilai tambah bagi para Komandan Satuan, dalam upaya untuk mewujudkan profesionalisme prajurit khususnya bagi para  Danramil dan Pasi     Kodim,  yang  semua  itu sangat  diperlukan  dalam menghadapi dan menuntaskan setiap tantangan  tugas  yang  semakin  berat dan kompleks.

    Selain itu, saya meyakini juga bahwa kegiatan Apel ini merupakan sarana komunikasi dan forum interaksi yang sangat efektif antara  Pimpinan  Korem 043/Gatam  dengan  para  Danramil dan Pasi Kodim, maupun antara para Perwira sesama Komandan Satuan itu sendiri. 

    Oleh karena itu,Komandan Korem berharap agar  pelaksanaan apel ini benar - benar bermanfaat bagi kita semua guna mendukung optimalisasi pelaksanaan tugas Apkowil di masa yang akan  datang. Harapan ini perlu saya sampaikan,  agar kegiatan ini tidak terkesan sekedar untuk melaksanakan kewajiban semata, tetapi lebih   dari  pada itu  akan  memperoleh nilai tambah dalam meningkatkan kualitas pengabdian kita kepada bangsa dan negara.

     Dengan telah berakhirnya kegiatan  Apel  ini,  Komandan Korem menekankan, kepada para  peserta agar segera menindaklanjuti berbagai hasil Apel Danramil dan Pasi Kodim ini, di satuannya  masing – masing.

    Sebelum mengakhiri amanat ini, kepada  panitia penyelenggara dan pendukung,  selaku Komandan Korem 043/Gatam   dan  pribadi  menyampaikan ucapkan terima kasih, sehingga penyelengaraan Apel Danramil dan  PasiKodim Jajaran Korem 043/Gatam  TA. 2013 ini, dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.  Kepada para peserta  Apel sekalian, Komandan Korem juga menyampaikan ucapan terima kasih,  semoga  hasil  pelaksanaan Apel ini dapat berguna dan ditindaklanjuti guna mendukung keberhasilan tugas pokok Korem 043/Gatam dimasa yang akan datang.  Upacara Penutupan juga dihadiri oleh  Kepala Staf dan Paara Kasi Korem 043/Gatam,  Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam


You are here: Home