• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM MEMIMPIN UPACARA SERTIJAB DANDIM 0412/LU DAN DANDIM 0424/TGM

E-mail Cetak PDF

PENREM 043/GATAM.
Bertempat Aula Jenderal Sudirman Makorem 043/Gatam, hari Sabtu, (23/11), pukul 09.00 WIB, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S. Marpaung secara langsung memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0412/LU dari Letnan Kolonel Inf Ayi Lesmana kepada Letnan Kolonel Inf Marzuki dan Jabatan Komandan Kodim 0424/Tgm dari Letnan Kolonel Inf Rionardo kepada Letnan Kolonel Inf Rusdian Parma.
Mengawali amanatnya, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan   ucapkan terima kasih kepada Letnan Kolonel Inf  Ayi Lesmana dan  Letnan Kolonel Inf Rionardo yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam  memimpin  dan  membina Kodim  di satuan Jajaran  Korem  043/Garuda Hitam. Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Komandan Korem  kepada Ibu Nia Ayi Lesmana dan Ibu Uut Rionardo yang dengan penuh kesetiaan telah mendampingi suaminya dalam melaksanakan   tugas  sebagai  Komandan Kodim  dan  sebagai Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang Jajaran Korem 043/Gatam. Selanjutnya, Komandan Korem 043/Gatam,  menyampaikan kepada Letnan Kolonel Inf Marzuki  dan Letnan Kolonel Inf  Rusdian  Parma,  saya  ucapkan  selamat  atas  kepercayaan  dan  kehormatan  yang  diberikan oleh Pimpinan    TNI  AD  untuk  memangku  jabatan  sebagai Komandan Kodim 0412/Lampung Utara dan  Komandan Kodim 0424/Tanggamus,   yang   baru.  Komandan Korem yakin dan percaya, dengan  berbekal pengalaman yang diperoleh selama saudara bertugas, mampu  untuk  mengemban tugas dan jabatan sebagai Komandan Kodim  yang  baru  dengan  sebaik - baiknya. Disampaikan pula oleh Komandan Korem bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD seperti yang sedang kita laksanakan pada    hari ini, merupakan  hal  yang biasa dan sebagai realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi   serta  menjawab  tuntutan kebutuhan organisasi  guna mengoptimalkan kemampuan satuan dalam mendukung tugas pokok  Kodam II/Swj, khususnya Korem 043/Gatam. Dan Komandan Korem berharap, kepada Komandan Kodim  yang baru dapat mengoptimalkan pelaksanaan  tugas satuan  dan  laksanakan  kerja sama secara maksimal, baik dengan Pemerintah Daerah, Polri dan dengan instansi terkait  lainnya. Kenali dan pahami karakteristik   daerah dari berbagai aspek yang ada, manfaatkan setiap kesempatan yang ada  untuk selalu berkomunikasi  langsung  dengan  Pemerintah Daerah, instansi  terkait  dan  segenap   komponen   masyarakat  yang ada di wilayah, guna mencegah terganggunya stabilitas keamanan  di daerah. Selanjutnya, dalam rangka upaya mewujudkan profesionalisme prajurit yang bertugas di satuan Kodim 0412/Lampung  Utara dan Kodim 0424/Tanggamus. Komandan Korem 043/Gatam, juga menekankan kepada  Komandan Kodim untuk  terus meningkatkan disiplin dengan mematuhi semua aturan dan  ketentuan  yang  berlaku, agar terhindar dari berbagai bentuk pelanggaran sekecil apapun, yang pada akhirnya merusak citra baik  pribadi,  keluarga  dan  satuan.
Sebelum mengakhiri amanatnya, Komandan Korem 043/Gatam menyampaikan  ucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Letnan Kolonel  Inf  Ayi  Lesmana  beserta  istri dan Letnan Kolonel  Inf Rionardo beserta istri,  semoga berhasil dalam melaksanakan tugas  di tempat yang baru.  Kepada  Letnan  Kolonel Inf  Marzuki dan Letnan Kolonel Inf  Rusdian  Parma yang secara resmi telah menjabat sebagai Komandan Kodim 0412/Lampung Utara dan  Komandan Kodim 0424/Tanggamus,  Komandan Korem 043/Gatam  ucapkan  selamat  bertugas dan semoga sukses di satuan  jajaran  Korem 043/Gatam. Turut hadir dalam Upacara tersebut, Kasrem 043/Gatam, Para Komandan Kodim Jajaran Korem  043/Gatam, Para  Kasi Korem 043/Gatam,  Danyonif 143/Tri Wira Eka Jaya, Para Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Dan / Ka Balak Korem 043/Gatam,  Ketua    Persit    Kartika   Chandra   Kirana Koorcab Korem 043/Gatam beserta pengurus dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang sejajaran Korem 043/Gatam serta perwakilan Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil.


You are here: Home