• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Hadiri Pencanangan Zona Integritas WBK dan WBBM di Kejaksaan Tinggi Lampung

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam
  Bandar Lampung. Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P., M.H.Hadiri Pencanangan Zona Integritas Berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kejaksaan Tinggi Lampung, bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi Kota Bandar Lampung.jl W. Monginsidi no 226 Kel Talang TBS kota bandar Lampung,Selasa 6/4/2021.

  Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Bandar Lampung mengatakan bahwa Pencanangan Zona Integritas Berpredikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang telah berhasil melaksanakan reformasi birokrasi dengan baik, yaitu telah memenuhi sebagian besar kriteria proses perbaikan pada 6 area perubahan antara lain Manajemen perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

  Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara tepat, cepat dan profesional.

  Melalui pencanangan dan penandatanganan komitmen bersama ini saya harap hendaknya dapat dijadikan penyemangat bagi kita untuk memotivasi kita agar dapat bekerja lebih baik lagi

  Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur Lampung Bpk Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno. Ketua DPRD Prov Lampung Bpk Mingrum Gumay, Ketua pengadilan Tinggi provinsi Lampung bpk Hi.Charis mardiyanto.SH.MH dan Para Kajari selampung

You are here: Home