• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KASAD Teleconference bersama orang Tua Cata PK TNI-AD Gelombang I TA.2021 Sub Panda Lampung.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 24/03/2021, Orang Tua/Wali Calon Tamtama Prajurit Karier TNI-AD gelombang I tahun 2021 Panda Lampung Ikuti pengarahan dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa melalui Telecoference, bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jalan Tengku Umar No 85 Kelurahan Penengahan Bandar Lampung.

Acara pengarahan Kasad ini diikuti oleh 179 Orang tua/Wali dari asal wilayah Kodim 0410/Kbl, Kodim 0429/Lamtim, Kodim 0421/Lamsel, Kodim dan Kodim 0411 /LT, sementara untuk Kodim 0412/LU, Kodim 0426/Tuba, Kodim 0427/Way Kanan dan Kodim 0422/LB melaksanakan Telecoference di Kodim 0412/Lampung Utara.

Dalam arahannya Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa menyampaikan bahwa, pendaftaran dan masuk pada seleksi Cata ini adalah gratis, untuk dapat diterimanya Putra para bapak-bapak adalah Putra dari Bapak itu sendiri karena seleksi sangat ketat. Jika ada pihak yang meminta sejumlah uang jangan percaya, yang penting benahi kekurangan pada Putra bapak jika dia gagal dan coba lagi untuk daftar Secata atau Secaba jika masih memenuhi persyaratan dan jika terdapat kejanggalan dalam penerimaan atau seleksi laporkan melalui No Telepon atau WA yang saya sampaikan tadi, begitu jelas Kasad, semoga putra bapak yang sudah diterima dapat jadi Prajurit terbaik dan jika gagal dapat mencoba lagi.
Selesai acara Telecoference dengan Kasad, Kasrem 043/ Gatam mewakili Danrem beliau menyampaikan kepada Orangtua/Wali Cata PK TNI-AD Gelombang I TA.2021 Sub Panda Lampung, beliau menekankan kembali, jika ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi dan meminta sejumlah uang agar lulus dan bapak-bapak dapat melaporkan melalui nomor Telepon yang diberi oleh Bapak Kasad tadi.
Diakhir acara Kasrem menyampaikan terima kasih atas kehadiran para bapak-bapak dalam memenuhi undangan kami dan mohon maaf jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan pertemuan kita ini.

Turut hadir dalam acara Telecoference ini Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endrosasongko S.Sos mewakili Danrem, Kasiren Korem 043/Gatam, para Kasi Kasrem 043/Gatam, para Dandim jajaran Korem 043/Gatam.

You are here: Home