• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Kasrem 043/Gatam Ikuti Rapim TNI-Polri Melalui Video Conference

E-mail Cetak PDF

  Bandar Lampung- Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Dwi Endrosasongko, S.Sos mengikuti Rapim TNI-Polri melalui Video Conference (Vicon) bersama Panglima TNI Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dengan tema "Dilandasi Profesionalisme, Soliditas dan Sinergitas TNI, POLRI siap mendukung penanggulangan paripurna Covid -19 dan pemulihan Ekonomi Nasional dalam menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa menuju Indonesia maju" yang digelar di Ruang Kapolda Lampung, Senin (15/2/2021).

Vicon bersama Panglima TNI dan Kapolri membahas tentang langkah-langkah preventif yang di ambil oleh TNI dan Polri dalam rangka menekan laju penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Vicon tersebut dihadiri oleh Kapolda Lampung Irjen Drs. Purwadi Arianto, Msi, Kasrem 043/Gatam, Kolonel Inf. Dwi Endrosasongko, S.Sos, Danbrigif 4/BS Marinir Kolonel Marinir Nawawi, S.E., M.M, Dandenpom Lanal Lampung Kapten Laut Pm Saifudin Zuhri Mewakili Danlanal, Mewakili Danlanud Pangeran M.Bun Yamin Mayor Yusuf.


You are here: Home