• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam hadiri acara syukuran HUT ke 70 DISPENAD dilanjutkan silaturahmi Dengan Insan Pers Provinsi Lampung.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S,.M.I.Kom, rabu (13/01/2021) bersama Kasrem, para Kasi Korem 043/Gatam, bersilaturahmi dengan Insan Pers Guna Diskusi, Sosialisasi, dan Pemantauan Protokol Kesehatan di Wilayah Provinsi Lampung, Dalam rangka Syukuran HUT Ke-70 Penerangan TNI Angkatan Darat “ Bersama Media Sinergi Bangun Negeri ” bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam.

Dalam sambutannya Komandan Korem 043/Gatam Toto Jumariono.S.S,.M.I.Kom, menyampaikan, “ Insan pers adalah bagian dari mitra kerja, oleh karena itu dalam hubungan kemitraan sangatlah penting untuk menjalin silaturahmi untuk selalu memberitakan secara professional, “

“ Saya ingin menjadikan mitra seorang sahabat, karena mitra itu adalah rekan kerja. Namun kami berharap ada kritik-kritikan kepada kami, tetapi dalam penyampaian kritikan ada etikanya didalam penyampaian,”

Lebih lanjut Danrem 043/Gatam menyampaikan, “ Di dalam kehidupan itu hal yang wajar jika di dalam pemberitaan ada pro dan kontra, tetapi marilah kita sebagai insan media dapat memberikan informasi yang jelas yang tidak menimbulkan kegaduhan, dan di harapkan kepada insan pers untuk menulis secara bijak dalam menyampaikan kritik,

“ TNI AD adalah milik rakyat, sekali lagi kami tidak anti kritik. Kami punya penrem. Saya  sering menyampaikan kepada penrem saya, gimana kita memberitakan sesuatu dalam penulisan, tulislah secara bijak walaupun di dalam tulisan tersebut ada kritik-kritikan,”

Diakhir sambutannya Komandan Koreem 043/Gatam mengajak kepada seluruh insan Pers , untuk menjadikan TNI sebagai seorang sahabat, “ Marilah kita dari mitra insan pers menjadikan kita seorang sahabat,” tutupnya Brigjen TNI Toto Jumariono.S.S,.M.I.Kom.






You are here: Home