• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PEMBUKAAN LATIHAN PRATUGAS SATGAS YONIF 143/TWEJ.

E-mail Cetak PDF
PEMBUKAAN  LATIHAN  PRATUGAS SATGAS YONIF 143/TWEJ.
Penrem 043/Gatam.
bertempat di Lapangan Yonif 143/TWEJ, Kepala Staf  Korem 043/Gatam, Letnan Kolonel Arm SDM. Tampubolon S, Sos. selaku IRUP pada Upacara Pembukaan Latihan Pratugas Tahap – I Satgas Yonif 143/Tri Wira Eka Jaya dalam rangka Pengamanan Daerah Perbatasan Kalimantan Barat, yang dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 29 Juli 2013, Pukul 09.00 WIB.
Turut hadir pada pelaksanaan Upacara, Kasi Operasi Korem 043/Gatam, Pasi Ops dan Pasi Lat Korem 043/Gatam serta seluruh prajurit Yonif 143/TWEJ.
Dalam Amanat Komandan Korem 043/Gatam, yang dibacakan oleh Kasrem 043/Gatam bahwa Beliau  menyampaikan sebagai prajurit profesional, kita harus  selalu   berbenah   diri   yaitu  dengan   selalu  berlatih,  berlatih dan terus berlatih serta mempunyai tekad, bahwa keberhasilan latihan hari ini harus lebih baik dari kemarin.
Selanjutnya, Komandan Korem menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan latihan pratugas ini adalah untuk meningkatkan kemampuan, pengetahuan  dan keterampilan para prajurit Yonif 143/Tri Wira Eka Jaya agar profesional dalam menghadapi tugas di lapangan yang semakin dinamis dan  kompleks,  dalam  menjaga  integritas dan keutuhan wilayah Negara Kesatuan  Republik  Indonesia di daerah perbatasan.
Sebelum mengakhiri amanatnya, Komandan Korem 043/Gatam berharap hasil  yang dicapai  selama mengikuti  latihan  ini  dapat  memiliki  nilai     tambah tersendiri dalam upaya peningkatan disiplin, jiwa korsa yang terbentuk antar prajurit Jajaran Kodam II/Sriwijaya, profesionalisme  prajurit   serta   mempertajam  naluri  keprajuritan  kalian  sehingga  dapat  mencegah  dan mengatasi  segala permasalahan  di wilayah perbatasan Kalimantan Barat.      

You are here: Home