• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

APEL GELAR KESIAPAN KOREM 043/GATAM .

E-mail Cetak PDF
APEL GELAR KESIAPAN KOREM 043/GATAM .
Penrem 043/Gatam.
Pada hari Jum’at, tanggal 26 Juli 2013, Pukul 08.00 WIB, bertempat di Lapangan Apel Makorem 043/Gatam, dilaksanakan Apel Gelar Kesiapan Personel dengan menggunakan ransel sesuai isi Protap dan membawa tongkat rotan masing – masing personel.
Kegiatan Apel Gelar langsung dipimpin oleh Kasi Ops Korem 043/Gatam, turut hadir pada acara Apel Gelar oleh Para Kasi Korem 043/Gatam, Dan / Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Kasdim 0410/KBL, Wadan Yonif 143/TWEJ.
Dalam pengarahannya, Kasi Ops Korem 043/Gatam menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan Apel Gelar ini adalah perintah dari Komando Atas dalam rangka untuk mengantisipasi situasi dan kondisi keamanan diwilayah Provinsi Lampung dan untuk mengantisipasi dengan cuaca musim hujan yang akhir – akhir ini semakin meningkat, sehingga akan berdampak terjadinya bahaya bencana alam banjir dan tanah longsor. Untuk itu, menuntut kesiapan personel dari Jajaran Korem 043/Gatam untuk memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah dan Polri.
Adapun kegiatan, diawali dengan Apel Bersama selanjutnya diadakan Gelar Ransel masing – masing personel sesuai dengan isi protap yang telah ditentukan dari Komando Atas dan kegiatan Apel Gelar dapat terlaksana dengan lancar.

You are here: Home