• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Se Indonesia Secara Virtual Oleh Presiden Republik Indonesia.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

  Bertempat di Hotel Emersia Jl. Wolter Monginsidi No. 70, Bandar Lampung. Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono,S.S,.M.I.Kom. Hadiri acara Penyerahan Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Se Indonesia Secara Virtual Oleh Presiden RI Bpk. Ir. Joko Widodo.Senin 9/11/2020.

  Dalam sambutan Gubernur Lampung Bpk. Ir. Arinal Djunaidi, dalam posisi Covid ini syukur Alhamdulillah kita panjatkan yang mana tidak menggangu acara pelaksanaan penyerahan sertifikat tanah, saya ingin mengingatkan bahwa Indonesia terdiri dari 34 Provinsi dimana setiap Daerah memiliki keberanekaragaman karakter dan akan banyak menimbulkan konflik salah satunya masalah lahan.

  Dengan telah diberikan sertifikat ini berarti masyarakat khususnya Prov. Lampung dapat memiliki kepastian hukum atas lahan yang di garapnya, dan dapat berguna untuk meningkatkan ekonomi keluarga.

  Dan terakhir saya sangat berharap kepada para masyarakat yang telah menerima/mendapatkan Sertifikat benar- benar dapat memanfaatkan lahannya sebaik - baiknya dan dapat membantu roda perekonomian Provinsi Lampung dan menjadikan Lampung sebagai Provinsi penghasil pangan terbesar di Indonesia, dan saya juga tidak lupa untuk mengingatkan kepa BPN agar tidak ada oknum-oknum yang memanfaatkan denganeminta yang kepada petani dalam pengurusan sertifikat.

  Hadir pada kegiatan tersebut.Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto. Kajati Lampung Bpk.Heffinur. Ketua Pengadilan Tinggi  Tanjung Karang Hpk. H. Charis  Mardiyanto S.H.,M.H. Ka Kanwil BPN Prov. Lampung Bpk. Yuniar Hikmat Ginanjar. Para Bupati/Walikota Se Lampung. Para Porkofimda Lampung.
dan Perwakilan Masyarakat penerima serirtifikat.

You are here: Home