• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Melaksanakan Komsos Bersama Keluarga Besar TNI.

E-mail Cetak PDF

Bandar Lapung (7/10/2020) Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigadir Jenderal TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom. melakukan silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Makorem 043/Gatam.

Dalam sambutannya Danrem 043/Gatam menyampaikan acara Komunikasi Sosial (Komsos) ini mengangkat tema “Peran Keluarga Besar TNI Mendukung Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19” yaitu peran serta kita semua, termasuk segenap KBT khususnya yang ada di wilayah provinsi Lampung sangat dibutuhkan, terutama pada saat kondisi bangsa dan negara menghadapi barbagai ancaman, termasuk ancaman pandemi Covid-19 yang sedang kita hadapi saat ini.

Perlu di ketahui, pandemi Covid-19 yang melanda indonesia sejak maret 2020 silam, menyebabkan banyak perubahan di berbagai aspek kehidupan, terutama yang sangat berpengaruh  signifikan  di  aspek  kesehatan maupun ekonomi. Pandemi covid-19 ini, menuntut kita semua untuk melakukan perubahan, baik dalam hal cara berpikir, cara berperilaku dan cara bekerja, ujar Danrem.
 
Dikaitkan dengan kondisi sekarang ini, saya mengajak untuk melaksanakan anjuran pemerintah melaksananakan adaptasi baru dengan selalu berpola hidup sehat dan mengikuti protokol penanganan dan pencegahan Covid-19 serta menjadi pioneer garis depan di masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, tambah Brigadir Jenderal TNI Toto Jumariono.

You are here: Home