• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam ikuti Dialog antar Komponen Guna mensinergikan Langkah Penanganan Covid 19 .

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono ,SS, M.Ikom bersama Unsur Forkopimda Provinsi Lampung  melaksanakan kegiatan dialog antar  komponen masyarakat guna mensenergikan langkah" penanganan Covid-19 di provinsi Lampung dipimpin oleh Gubernur Lampung Ir.Arenal Junaidi bertempat di Kantor Gubernur ruang Abung balai kratun Jl.Wartel Monginsidi Kec.Teluk betung selatan Kota bandar Lampung.

Sambutan gubernur Lampung Dr.Arenal Djunaidi menyampaikan  Petama tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT yg mana pada sore ini kita dapat melaksanakan dialog dalam rangka mengambil langkah" menangani Covid 19.

 Hasil konsoltasi saya  dg metri dalam negri untuk melaksanak Raffi tes yg lebih untuk mencegah berkembangnya covid 19 guna memutuskan mata rantai Covid-19 paling tidak meninalisit perkembangan nya.

 Saya juga sudah melaksanakan rehabilitasi beberapa rumah sakit untuk dijadikan ruang isolasi dan beberpa pempilator akan kita siapkan di rumah sakit guna kita mencegah dan memutus tali perkembangan Covid 19.

 Zona merah itu bukan undang" suatu saat bisa berubah menjadi zona hijau seperti tempat lain tapi ada dibeberapa kab.kota yg masih mengizinkan untuk melaksanakan perkumpulan sepeti pasar,mol dan lain.

Masalah anggaran untuk menangani Covid 19 sudah banyak anggaran yg dikeluarkan oleh Pemprov yaitu sebesar 85.meliar dan itu merupakan tanggung jawab Kab/Kota saya sipatnya membantu kekurangan di tiap" Kab.Kota dan itu sudah Pemprov lakukan bekerja sama dg aparat terkait.

Sambutan  Kapolda Lampung menegaskan . Kami dr satgas gugus tugas akan melaksanakan bersenergi bersama untuk memutus tali perkembangan Covid 19 yang sudah menjadi zona merah

Dalam pelaksanaan shalat idul Fitri Pemprov akan melihat tempat dan situasi shalat iad dilapangan apabila daerah tersebut masih hiajau boleh dilaksanakan namun kami tetap mengimbau agar melaksanakan shalat aid dirumah saja.

Untuk mol kita menimbang  dg kebutuhan masyarakat namun besok kami akan memanggil Menejer masing" mol yg masih melakukan penjualan.

Hadir pada diolaog Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs.
Danlanal Lampung
Danlanud Astra kesra Letkol.Pnb.Ronal
 Wakil gubernur Lampung Cunia salim
Sekda Prov. Lampung Ir. Fahrizal Darminto.
 Asisten 1 Bid Pemerintahan dan Kesra Pemprov. Lampung. Sihar Irwan Marpaung.
. Kepala Bapeda Provinsi Lampung Ir.Fredy SM. M.M
h. Kadis Kesehatan Prov. Lampung Dr. Reihana
i. Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Prov. Lampung Ir Lukmansyah.
Kadis Kominfo dan statistik Ir. Chrisna Putra.
Kasat Pol.PP Provinsi Lampung Jayadi,PNPB pusat Marsekal Nasir

You are here: Home