• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Buka Puasa Bersama Dengan Bupati Mesuji.

E-mail Cetak PDF

   Mesuji-Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono S.S.M.IKom, didampingi Dandim 0426/Tuba silaturahim sekaligus buka puasa bersama dengan Bupati Mesuji H. Saply T.H Jumat (15/05/2020).

Selain bersilahturahim Danrem 043/Gatam sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Danrem 043/Gatam yang baru di lantik di Palembang.

“Saya sangat berterima kasih dan bangga dengan silaturahmi ini, dan saya berharap tetap harus kita terapkan protokol covid–19, tetap dilaksanakan phisykal distancing dan menggunakan masker serta tidak melibatkan orang banyak", ucap danrem.

Tambahnya pula,  mudah-mudahan kita makin solid dan bersinergi sekaligus menambah erat hubungan dan kerja sama, sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan lancar dan saya juga tetap harus ingatkan bahwa kita harus menjaga kebinekaan walaupun kita berwarna warni tapi kita harus tetap satu.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Mesuji H. Saply T.H menyambut baik silahturami ini dan akan terus menjalin kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Silahturahim juga membahas tentang perkembangan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Mesuji.

You are here: Home