• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

PENUTUPAN LATIHAN GELADI POSKO I KODIM 0410/KBL TAHUN ANGGARAN 2013

E-mail Cetak PDF
PENUTUPAN  LATIHAN  GELADI POSKO I KODIM 0410/KBL TAHUN ANGGARAN 2013
Penrem 043/Gatam.
Kepala Staf Korem 043/Gatam, selaku IRUP dan sekaligus menutup secara resmi Latihan Geladi Posko – I Kodim 0410/KBL Tahun Anggaran 2013. Pelaksanaan Upacara Penutupan Geladi Posko I Kodim 0410/KBL yang dilaksanakan pada  hari Kamis, tanggal 13 Juni 2013, pukul 10.00 WIB, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0410/KBL.   Adapun peserta Upacara terdiri dari Unsur dari Pemerintah Kota Bandar Lampung, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ, Para Kasi Korem 043/Gatam, Unsur dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandar Lampung, Unsur dari Badan Nasional Penanganan Bencana Kota Bandar Lampung, Unsur dari POLRI, Satuan dari POL PP Kota Bandar Lampung dan  peserta Geladi.
Dalam amanatnya Komandan Korem 043/Gatam yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem 043/Gatam menyampaikan bahwa  dengan telah selesainya latihan Geladi Posko-I ini, diharapkan kemampuan   Komandan dan Staf  dapat  meningkat terutama dalam melaksanakan prosedur  hubungan  antara  Komandan  dan Staf, serta semakin   tajam dan cermat dalam menganalisa  setiap permasalahan yang dihadapi,   terutama dalam  melaksanakan  operasi bantuan kepada Pemerintah Daerah untuk mengatasi bencana alam dalam pola Operasi Militer Selain Perang. Sehingga kesiapan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung dalam mengantisipasi terjadinya bencana alam yang timbul, semakin mantap dan terencana karena telah mendapatkan gambaran secara menyeluruh tentang mekanisme Penerimaan, Pemberian dan Peng “analisaan” perintah yang harus terkoordinasi secara cepat dan  tepat kepada satuan - satuan tetangga, Pemerintah Daerah dan Instansi terkait lainnya.  
Komandan Korem 043/Gatam juga berharap, kepada Komandan dan Staf Kodim 0410/Kota Bandar Lampung yang telah melaksanakan Geladi Posko-I agar latihan ini  benar - benar   dapat  dijadikan pedoman sebagai pegangan dalam mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.
Mengakhiri amanatnya Komandan Korem 043/Gatam, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah, Penyelenggara, Wasit dan Pengendali serta semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan Geladi Posko-I Kodim 0410/Kota Bandar Lampung ini. Dan Beliau berharap agar kekompakan dan kerja sama yang   selama  ini, telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan serta ditingkatkan  pada  masa mendatang.

You are here: Home