• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

UPACARA MINGGUAN, KASI LOG KOREM 043/GATAM TEKANKAN PENTINGNYA KEDISIPLINAN BAGI PRAJURIT DAN PNS

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung, Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam melaksanakan Upacara mingguan, senin (03/02/2020) pkl. 07.00 wib bertempat di Lapangan upacara Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, selaku Irup Upacara  Kepala Seksi Logistik Korem 043/Gatam Letnan Kolonel Inf CH Prabowo.

Upacara mingguan yang dilaksanakan setiap minggunya ini bertujuan dan dalam rangka memupuk serta meningkatkan jiwa nasionalisme, patriotisme serta disiplin bagi Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dan Jajaran.

Dalam penekanannya Kasi Log Korem 043/Gatam Letkol Inf CH Prabowo, menyampaikan “Dengan pelaksanaan upacara ini diharapkan prajurit dan PNS dapat tersentuh hatinya, sehingga rasa cinta terhadap negara dan bangsa terus ditingkatkan, sekaligus kesiplinan Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam dapat terpelihara dan terpupuk dengan baik ”,

Selain dari pada itu Kasi Log juga menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam untuk tetap menjaga kebersihan, kerapihan serta keindahan pangkalan, dalam hal ini Makorem 043/Gatam, “ terus rawat dan jaga Kantor kita, Makorem 043/Gatam yang kita cintai ini, terutama kebersihannya “, tegas   Letkol Inf CH Prabowo.

Di tempat yang sama, usai pelaksanakannya upacara Kasi Log, mengecek dan mengontrol langsung kekuatan Perajurit dan PNS Korem 043/Gatam secara terinci, sekaligus mengecek kerapihan diri pribadi Prajurit dan PNS.


You are here: Home