• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

DANREM 043/GATAM TERIMA SILATURAHMI PENGURUS PPM PROVINSI LAMPUNG

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 24/01/2020. Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menerima kunjungan pengurus oranganisasi PPM (Pemuda Panca Marga) Provinsi Lampung yang dipimpin oleh Bpk.Drs Zakaria, bertempat di Loby ruang kerja Danrem 043/Gatam.

Tiba di Makorem 043/Gatam Rombongan disambut oleh Danrem 043/Gatam yang di dampingi oleh beberapa Perwira staf Korem 043/Gatam. Adapun tujuan kedatangan rombongan pengurus PPM (Pemuda Panca Marga) ini adalah disamping silaturahmi kepada Komandan Korem selaku Pembina dari kepengurusan PPM tingkat provinsi Lampung ini, adalah melaporkan bahwa menurut rencana akan dilaksanakan pelantikan pengurus PPM tingkat provinsi Lampung yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari 2020 mendatang dan memohon kepada Komandan Korem 043/Gatam untuk mendukung dan sekaligus hadir pada acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut danrem 043/Gatam pada prinsipnya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini sepanjang, pelaksanaan tidak bersamaan dengan kegiatan Dinas yang lebih penting dan mendesak, turut hadir dan mendampingi Danrem pada acara ini, Kepala Seksi Logistik  Letkol Inf Cavitri Harto Prabowo, Kepala Seksi Territorial Letkol Inf Sahnun, Perwira Seksi Intelijen Mayor Inf Fajar Rudianto dan Kepala Penerangan Korem 043/Gatam Kapten Inf Solikhul Makruf.


You are here: Home