• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Hadiri Perayaan Natal Oikoumene Tahun 2019 Prov Lampung

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

  Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi Hadiri Perayaan Natal Oikoumene tahun 2019 Prov Lampung bertempat di GSG Hakka Metta Sarana Jl. Ikan Bawal Kec. Teluk Betung Kota Bandar Lampung.Kamis 9/1/2020.

  Dalam Sambutan Gubernur yang dibacakan Wagub Lampung Ibu.Chusnunia Chalim. Perayaan Natal tahun 2019 ini merupakan tradisi umat Kristiani yang dirayakan setiap tahun juga merupakan momen kita jadikan sarana untuk merefleksikan momentum Natal sebagai bahan untuk menjalin hubungan yang harmonis dan lebih baik lagi antar umat beragama di Provinsi Lampung yang Heterogen dan Plural Lampung Mini Indonesia yang semakin meningkatnya kualitas hubungan antar umat beragama maka diharapkan akan tercipta kondisi Lampung yang kondusif.

  Turut hadir pada kegiatan  tersebut Wakil Gubernur  Lampung Ibu. Chusnunia Chalim.Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi. Kapolda Lampung diwakili Dir Binmas Kombes Pol Joni, Kakanwil Kemenag Prov. Lampung Drs. H. Suhaili. Uskup Tanjung Karang Bpk. Yohanes Harun Yuwono.Para tokoh lintas Agama se- Prov. Lampung.









You are here: Home