• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Danrem 043/Gatam Pimpin acara Pelepasan dan Laporan Corp Penyerahan Tugas Kasrem 043/Gatam

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam.

Bandar Lampung 06/01/20 .Bertempat di ruang Ahmad Yani  Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Kedaton Kota Bandar Lampung, Komandan Korem 043/ Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menerima laporan Corp dan pelepasan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasrem 043/Gatam Letkol Czi Mulyadi, S. IP
Setelah dilaksanakan acara pelepasan tanda Jabatan dan Penyerahan tugas dan tanggung jawab kepada Danrem 043/Gatam dilanjutkan acara ramah tamah.
Dalam kesempatan tersebut  Letkol Czi Mulyadi S.I.P. menyampaikan kesan dan pesan bahwa sangat berterimakasih kasih kepada semua pihak atas kerja sama yang sudah terjalin, semoga Korem 043/Gatam semakin maju dan berkembang,Hal ini merupakan suatu kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan TNI dan Angkatan Darat kepada saudara dan sekaligus merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, saya yakin kinerja satuan Korem 043/Gatam ke depan akan mampu melaksanakan tugas pokoknya dan semakin solid, Profesional, berwawasan kebangsaan dan dicintai rakyat khususnya Masyarakat Prov. Lampung.
Dengan berbekal pengetahuan dan pengalaman sebagai Kasrem 043/Gatam, semoga kami bisa dalam mengemban tugas selanjutnya, yaitu sebagai Widyaiswara Madya Pusdiklat Tengfunghan Badiklat Kemhan RI, Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Ny. Dina Mulyadi kepada Ketua Persit beserta para pengurus yang selama ini mendampingi dalam mengabdi kepada TNI-AD, Bangsa dan Negara.
Setelah acara kesan dan pesan dari Letkol Czi Mulyadi, Danrem 043/ Gatam memberikan sambutan bahwa seperti kita ketahui bersama, secara resmi telah dilaksanakan Upacara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasrem 043/Gatam berjalan dengan tertib dan lancar. Untuk itu, pada kesempatan Acara Ramah Tamah ini, saya mengajak mari kita bersama-sama patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas Kehendak-Nya semua rangkaian kegiatan dapat betjalan sesuai dengan harapan semoga pengalaman tugas selama di Satuan Korem 043/Gatam ini dapat memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga bagi keberhasilan Letnan Kolonel Czi Mulyadi, S.IP di tempat tugas yang baru.


Lebih daripada itu, saya juga berharap kerjasama dan kebersamaan yang telah terjalin selama ini tetap terpelihara dengan baik, meskipun Letnan Kolonel Czi Mulyadi, S.IP sudah tidak lagi bertugas di lingkungan Satuan Korem O43/Gatam .
Selanjutnya, selaku Komandan Korem 043/Gatam dan pribadi serta mewakili seluruh Keluarga Besar Korem O43/ Gatam menyampaikan Ucapan Terima Kasih dan Penghargaan yang sebesar besarnya atas dedikasi dan semangat yang telah ditunjukkan selama melaksanakan tugas di satuan Korem 043lGatam. Atas nama Keluarga Besar Korem 043/Gatam, Saya juga menyampaikan Permohonan Maaf, apabila selama dalam bergaul dan berorganisasi ada ucapan. tindakan dan perbuatan yang menyinggung hati dan perasaan Letnan Kolonel Czi Mulyadi, S.IP dan keluarga. Begitu pula dalam mengadakan acara ramah tamah yang sederhana ini. Hanya inilah yang bisa kami berikan. dalam melepas dan mengantar kepergian ke tempat tugas yang baru.
Hadir dalam acara ini, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/SWJ Ny. Rica Taufiq Hanafi, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi dan Pasi Korem 043/Gatam.Acara diakhiri dengan pemberian cendera mata, ramah tamah dan hiburan.

You are here: Home