• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

KOMANDAN KOREM 043/GATAM HADIR PADA UPACARA KEBANGKITAN NASIONAL KE 65 TAHUN 2013.

E-mail Cetak PDF
KOMANDAN KOREM 043/GATAM  HADIR PADA  UPACARA KEBANGKITAN NASIONAL KE 65 TAHUN 2013.
Penrem 043/Gatam.
Mengambil tema “Dengan Semangat Kebangkitan Nasional Kita Wujudkan Demokrasi Berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 Menuju Indonesia Yang Maju dan Modern Dalam Bingkai NKRI“,  pada hari Senin, tanggal 20 Mei 2013, Pukul 08.00 WIB, bertempat di Lapangan Stadion PKOR Way Halim Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam, Kolonel Inf Irwan S. Marpaung beserta Ketua Persit Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Ibu Ratih Irwan S. Marpaung hadir pada Upacara Kebangkitan Nasional Ke- 65 Tahun 2013.
Pelaksanaan  Upacara dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Provinsi Lampung, Bapak Ajimbar, serta juga dihadiri oleh Kapolda Lampung, Danlanal Lampung, Danlanud ATK Menggala, Dandim 0410/KBL, Unsur dari Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, Satpol PP, Organisasi Masyarakat, Organisasi Pemuda dan Pelajar serta dari Pramuka. Pelaksanaan Upacara berjalan tertib dan lancar.
Selanjutnya, selesai dilaksanakan Upacara kebangkitan Nasional, Komandan Korem 043/Gatam beserta Ketua Persit Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Ibu Ratih Irwan S. Marpaung hadir pada Upacara Ziarah Nasional bertempat di TMP Jalan Teuku Umar Kedaton Bandar Lampung dengan IRUP, Kapolda Lampung, Brigjen Pol Heru Winarko. Hadir pula pada Acara Ziarah tersebut, Danlanal Lampung, Danlanud ATK Menggala, Dandim 0410/KBL, Unsur dari Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, Satpol PP, Organisasi Masyarakat, Organisasi Pemuda dan Pelajar serta dari Pramuka.    

You are here: Home