• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

JALIN SILATURAHMI , PERSIT KOREM 043/GATAM GELAR OLAHRAGA BERSAMA

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/gatam

Bandar Lampung, Guna  Memiliki fisik yang prima, merupakan syarat mutlak bagi seorang  Istri TNI, seperti halnya yang dilakukan  anggota Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj saat ini yang di pinpin langsung Oleh Ny. Ricca Taufiq Hanafi, jum’at (22/11). melaksanakan olahraga rutin bertempat di lapangan Saburai Bandar Lampung.

Kegiatan olahraga ini dimulai pukul 07.00 Wib yang diawali  dengan senam pemanasan. Oleh PNS Rustanti Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan senam  Sajojo . Germas dan Tobelo  bersama dan pelaksanaan olahraga umum.


“ Kegiatan ini juga ditujukan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Persit Jajaran Korem 043/Gatam dan   pengurus dan anggota Persit di Jajaran Korem 043/Gatam, untuk itu, saya berharap ikuti kegiatan ini dengan penuh semangat, jadikan juga kegiatan ini sebagai kebutuhan bagi rohani kita, sebab dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat “  kata Kapenrem 043/Gatam Kapten Inf S. Makruf.

Selain melaksanakan senam bersama Persit Korem 043/Gatam, juga melaksanakan olahraga umum yakni  Jalan Santai disekitar Lapangan saburai , Volly Ball dan Tenis Lapangan, turut hadir dan mengikuti kegiatan olahraga bersama  Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi/Pasi Korem, 043/Gatam, Kabalak Korem 043/Gatam dan Pengurus serta anggota Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj.



You are here: Home