• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Prajurit dan Pns Korem 043/Gatam Terima Pengarahan dari Asintel Kasdam II/Swj di Balai Kraton

E-mail Cetak PDF


Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung. 210 orang Personel jajaran Korem 043/Gatam terima pengarahan Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Safta Feriansyah SE.S.ip.di Gedung Balai kratun . Ruang Abung Komplek perkantoran Gubernur Lpg JL Wollter  Mongonsidi no 69 Kelurahan Talang Kecamatan Teluk betung Selatan Kota Bandar Lampung.

Pengarahan tentang Bangsit dan Hal menonjol Bidang Pengamanan Tubuh Kodam II/Sriwijaya. DI Hadiri oleh : Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanapi.Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Harlandes. SE.M.si.MM. Dandendenpom II/3 Lpg Letkol Cpm Novem Janri Rajagukguk SH.M.th.Kasi Ops Korem 043/Garam Letkol Inf Erwin Syah Taufan SH.M.si.  Dan Kadisjan Jajaran Korem 043/Gatam.Para Danramil Jajaran Korem O43/Gatam.Pa/Ba Ta Korem 043/Gatam Dan Jajaran.

Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanapi menyampaikan kepada seluruh personel jajaran Korem 043/Gatam agar menyimak dan mendengarkan materi dan pengarahan Asintel Kasdam II/Swj apa yang akan di berikan dengan seksama.

Dalam pengarahannya, Asintel menyampaikan data pelanggaran personil yg terjadi di Kodam II/Swj, salah satunya tentang masalah werving. Asintel menekan kan kepada jajaran intel agar lebih teliti dalam membuat SKBD bagi calon prajurit TNI. Pelanggaran narkoba, asusila, werving dll jika memenuhi unsur jangan ragu untuk melaporkan, tersangka bisa dijatuhkan PDTH supaya ada efek jera bagi prajurit lain agar tidak terjadi lagi pelanggaran tersebut.

Pengarahan Asintel Kasdam II/Swj .pada personel jajaran Korem 043 /Gatam juga di Laksanakan pada Prajurit dan PNS  seluruh wilayah Kodam II/Sriwijaya dan Jajarannya.







You are here: Home