• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Mahasiswa Unhan Kemhan RI Study Visit Ke Korem 043/Gatam.

E-mail Cetak PDF
Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung 21/11/19, Mahasiswa Universitas Pertahanan Kementrian Pertahanan Republik Indonesia Fakultas Keamanan, melaksanakan kegiatan study visit ke wilayah Korem 043/Gatam.

Kegiatan program study visit Universitas Pertahanan ini dilaksanakan meliputi audiensi/pembekalan, pengumpulan data penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang akan dialaksanakan diwilayah provinsi Lampung dari tanggal 20 sampai dengan 22 November 2019 yang dipimpin oleh Laksma TNI Dr M. Adnan Majid SH, M,Hum Wakil Dekan Fakultas Keamanan Universitas Pertahanan Republik Indonesia, serta didukung oleh Dosen dan Pendamping 10 orang dan 60 orang Mahasiswa.

Kegiatan ini di isi dengan acara paparan didepan para Mahasiswa Unhan oleh Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi yang memaparkan langsung tentang Kesiapan siagaan Korem 043/Gatam dalam penanggulangan bencana alam dan penanganan konflik sosial diwilayah provinsi Lampung.

Acara di isi dengan tanya jawab yang juga dipandu langsung oleh Komandan Korem 043/Gatam serta pertukaran cindera mata.

Turut hadir pada acara ini Kepala Perwakilan Kementrian Pertahanan wilayah Lampung Kolonel Inf Ilham, Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Kolonel Inf Romas Herlandes, Dandim 0412/Lampung Utara Letkol Inf Krisna Pribudi, Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Kav Robinson Oktovianus.


You are here: Home