• Galeri Foto
  • Galeri Foto
  • Galeri Foto

Syukuran HUT TNI , Tiga Komandan Potong Tumpeng bagikan Ke Prajurit Teladan

E-mail Cetak PDF



Penrem 043/Gatam

Bandar Lampung .  Acara syukuran HUT TNI yang dilangsungkan usai Upacara Parade, di lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung, terasa istimewa dan meriah. Karena selain acara syukuran ini dihadiri  Forkopimda Provinsi Lampung juga  para Sesepuh dan Keluarga Besar TNI, serta seluruh Peserta Upacara maupun tamu undangan, juga dimeriahkan sajian  Tarian dan hiburan serta Atraksi dari Ibu persit dan Prajurit yang menyajikan lagu Mars Babinsa.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan pemotongan  Tumpeng secara bersamaan oleh Komandan Tiga Matra yaitu  Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanapi, Danlanal Lampung. Dan Brigif 4/BS Marinir Kolonel Marinir Ahmad Fajar Danlanal Lampung Kokonel laut (p) Albertus agung priyo  Danlanud Pangeran M.Bun Yamin Letkol Pnb. Ronal. Potongan Tumpeng selanjutnya diberikan kepada para prajurit yang berprestasi pada masing-masing Angkatan, (TNI AD, TNI AL, dan TNI AU).

Dalam sambutannya Danlanal Lampung Kokonel laut (p) Albertus agung priyo  Danalanal  menyampaikan  terimakasih kepada Gubernur Lampung dan Kapolda yang hadir pada acara yang sederhana ini .  bahwa peringatan HUT TNI diselenggarakan secara sederhana, namun tidak mengurangi makna dari kegiatan itu sendiri. Prajurit  menari sajojo saat Gubernur Lampung di damping Kapolda naik keatas Panggung . kegiatan diakhiridengan foto bersama dan pembagian cendramata.

You are here: Home